9 Potret kompak Okie Agustina & Pasha rayakan ultah anak sulung

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Anak sulung dari pasangan bercerai Okie Agustina dan Pasha pada kemarin Minggu (20/5) merayakan ulang tahunnya. Keisha, putra sulung mereka telah beranjak remaja dan tahun ini telah berusia 14 tahun. Pemilik nama lengkap Keisha Alvaro Putra Sigit ini mendapat kejutan ulang tahun dari kedua orangtuanya.

Kiesha mendapat kejutan ulang tahun ke-14 di lokasi syuting. Kemeriahan begitu terlihat dari kue ulang tahun dan dekorasi yang begitu semarak. Tak hanya Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo yang hadir merayakan ulang tahun Kiesha, sang ayah Pasha beserta Adelia Pasha ikut hadir memeriahkan pesta ulang tahun Kiesha.

Keisha sendiri sedang terlibat penggarapan syuting sinetron berjudul Tendangan Garuda. Keluarga Keisha pun menyerbu lokasi syuting, terlihat adik-adiknya ikut memeriahkan ulang tahun sang kakak.

Meski telah bercerai, hubungan Okie Agustina dan Pasha tak putus silaturahmi. Mereka terlihat kompak menghadiri ulang tahun anak sulungnya. Momen tersebut diunggah Okie Agustina melalui akun Instagramnya.

Berikut Hoopsbyjudy telah merangkum dari Instagram Okie Agustina, Senin (21/5), sembilan potret kompak Okie dan Pasha saat merayakan ulang tahun Keisha.

1. “Syukuran ulang tahun kk @kiesha.alvaro di lokasi syuting Tendangan Garuda.. Alhamdulillah lancar dan seru..,” tulis Okie Agustina pada foto unggahannya.


2. Pasha dan Adelia ikut hadir merayakan ulang tahun Kiesha. Momen kebersamaan dua keluarga yang telah bercerai tersebut begitu hangat.

3. Momen syukuran ulang tahun Kiesha ini jadi ajang buka bersama di lokasi syuting.


4. Kiesha mendapat ucapan ulang tahun dari rekan sesama pemain.

5. Kue ulang tahun dan dekorasi tema sepakbola begitu kental dalam perayaan ulang tahun Kiesha ke-14.


6. Memberikan potongan kue ulang tahun kepada sang ayah.


7. Tak lupa memberikan suapan kepada papa Gunawan Dwi Cahyo.


8. Momen hangat bunda Okie Agustina dan Mommy Adelia saat mendapat suapan dari Kiesha.


9. Adik-adik Kisha ikut mendapat suapan dari sang kakak yang sedang berulang tahun.

 

(brl/tin)