9 Spot restoran ini antimainstream, ada yang di bawah air

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Referensi tempat makan semakin banyak sesuai dengan kebutuhan konsumen. Jenis makanan yang makin beragam dipadu dengan restoran yang menawan menjadi salah satu target berkunjung masyarakat.

Tempat makan yang fancy dan menu makanan yang beragam juga menjadi daya tarik restoran untuk dikunjungi. Konsep-konsep keren pun dibuat oleh para pengusaha agar restoran mereka ramai dikunjungi.

Seperti beberapa restoran yang antimainstream ini, mereka sengaja dibuat di tempat yang tak biasa untuk menarik pengunjung. Dikutip Hoopsbyjudy dari brightside, Rabu (18/4) berikut beberapa restoran dengan tema unik dan ekstrem ini.

1. Karvansaray, Azerbaijan.

Bagaimana jika kamu makan dengan atap terbuka dan dipenuhi lumut seperti ini? Tentunya pasti berpikir tidak nyaman, nah tapi bagian dalam restoran ini kerenn banget ternyata.

 

2. The Rock Restaurant, Tanzania.

Dengan view penuh laut dan hamparan warna biru yang menyegarkan, restoran ini hanya menyediakan 20 meja untuk pengunjung yang ingin menyantap seafood langsung di tempatnya. Tertarik?

 

3. Le Paronamic, Prancis.

Pemandangan dengan Pegunungan Blanc saat menyantap makanan, walaupun di lokasi yang ekstrem area pegunungan, pengunjung restoran ini selalu ramai tiap weekend lho. Wow!

 

4. Dinner In The Sky, Dubai.

foto: Instagram/@dinnerinthesky_official

Fokus makan nggak nih dengan ketinggian lebih dari 3.000 meter di atas permukaan tanah. Tetapi konsep restoran ini ternyata juga menarik orang untuk makan dengan tempat yang nggak biasa ini.

5. Grotta Pallazzese, Italia.

foto: Instagram/@sss.bar

Serunya makanan dengan suara deburan ombak ditambah dengan sepoi angin ala pinggir pantai menciptakan momen romantis bersama pasangan. Yuk!

 

6. Ithaa Underwater Restaurant, Maldives.

foto: Instagram/@dilekita

Pernah membayangkan makan ditemani ikan paus dan biota laut lainnya? Di sini kamu bisa menyantap makanan dengan pemandangan bawah laut. Keren nih!

 

7. Ice Restaurant, Finlandia.

foto: brightside

Penuh dengan bongkahan es, restoran ini didesain dengan batuan es yang membeku dan kerennya, es tersebut tidak mencair.

 

8. Treepod Dining, Thailand.

foto: Instagram/@lobsterexperience

Restoran berbentuk seperti dahan batang ini berada di atas pohon yang diukir menjadi sebuah tempat makan. Duh, ngeri patah nih dahannya.

 

9. The Grotto, Thailand.

foto: Instagran/@ateliededestinos

Nah yang ini konsepnya berada di dalam gua terbentuk dari tebing di pinggir pantai. Selain romantis, restoran ini juga terlihat gelap dan diterangi lilin di meja tamu. Romantis banget sih!

(brl/pep)