9 Tahun berlalu, ini kabar terbaru pemeran F4 drama Boys Over Flowers

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Hana Yori Dango merupakan salah satu serial manga Jepang yang sukses di pasaran. Manga yang ditulis Yoko Kamio ini berlatar di akademi Eitoku. Berkisah tentang Tsukushi Makino, seorang gadis miskin dan 4 anak kaya yang dikenal sebagai ‘F4’. Manga ini kemudian diangkat menjadi sebuah serial dan sudah dibuat dalam berbagai versi.

Di Taiwan, serial ini dikenal dengan Meteor Garden dan Meteor Garden II. Di Jepang, serial ini mengangkat judul aslinya yakni Hana Yori Dango. Sementara di Korea Selatan diangkat dalam drama berjudul Boys Over Flowers. Menyusul kesuksessan Meteor Garden, drama Boys Over Flower juga meraih rating tinggi dan digandrungi penikmat K-Drama.

Boys Over Flowers sendiri mulai tayang perdana pada tanggal 5 Januari 2009 dan berakhir pada tanggal 31 Maret 2009 dengan 25 episode. Drama bergenre romantis ini dibintangi oleh Lee Min-ho, Kim Hyun-joong, Kim Bum, Kim Joon sebagai pemeran F4. Drama ini sukses menjadi drama terpopuler di berbagai negara di Asia. Bahkan berkat drama ini popularitas para pemainnya pun semakin meningkat tajam.

Kini setelah 9 tahun berlalu, gimana ya kabar para pemeran karakter F4? Berikut Hoopsbyjudy rangkum dari berbagai sumber, kabar terbaru Lee Min-ho dkk, Minggu (10/6).

1. Lee Min-ho sebagai Gu Jun-pyo

foto: jazminemedia.com

Usai membintangi Boys Over Flowers, karier Lee Min-ho meningkat tajam. Setiap drama yang dibintanginya selalu meraih rating tinggi, sebut saja The Heirs, dan terbaru Legend of the Blue Sea.

Setelah membintangi drama bersama Jun Ji-hyun, mantan kekasih Suzy ini mulai menjalankan wajib militer (wamil) sebagai pegawai layanan masyarakat di Kantor Distrik Gangnam pada 2017. Ia dijadwalkan selesai menjalani wamil pada Mei 2019 mendatang.

 

2. Kim Hyun-joong sebagai Yoon Ji-hoo

foto: Instagram/@hyunjoong860606

Di puncak popularitasnya, nama Kim Hyun-joong harus tercoreng karena skandal. Kabar miring menyebutkan aktor 32 tahun itu dilaporkan oleh seorang wanita bernama Choi kepada pihak berwajib pada 2014 silam.

Dalam laporan tersebut, wanita yang mengaku sebagai kekasih Hyun Joong itu menyebut sang aktor telah menghamilinya juga melakukan tindak kekerasan kepadanya. Choi menyebut, pada Oktober 2014, Kim Hyun-joong memaksanya untuk menggugurkan anak yang dikandungnya.

Namun kemudian, Choi mengakui, bahwa pernyataan itu tak benar. Pada 21 Januari 2015, pengadilan menjatuhkan hukuman denda sebesar KRW5 juta atau sekitar Rp 62,31 juta untuk bintang drama Playful Kiss ini karena kasus penyiksaan tersebut.

Setelah menjalani aksi saling tuntut, pada 8 Februari lalu Choi juga diputuskan bersalah atas kasus penipuan dan pencemaran nama baik. Dengan kelarnya kasus tersebut, di tahun 2018 ini, Kim Hyun-joong berencana menggelar konser tur dunia.

 

3. Kim Bum sebagai So Yi-jeong

foto: Instagram/@k.kbeom

Sejak 26 April lalu, Kim Bum memulai masa wajib militer sebagai tenaga pelayanan publik. Cowok bernama lengkap Kim Sang-beom itu terpaksa menjadi tenaga pelayanan publik akibat mengidap radang sendi turunan.

Ia juga telah menjalani perawatan medis sejak awal usia 20 tahun karena penyakit tersebut. Sebelumnya, pada Maret lalu Kim Bum sempat mengehebohkan publik dengan terkuaknya hubungan asmaranya dengan Oh Yeon-seo, aktris yang lebih tua dua tahun darinya.

 

4. Kim Joon sebagai Song Woo-bin

foto: Instagram/@kimj0203

Setelah drama Boys Over Flower kelar, di antara pemeran F4 lainnya, Kim Joon termasuk yang jarang terdengar kabarnya. Namun, melalui wawancara dengan sebuah media baru-baru ini, Kim Joon mengungkapkan ia telah menikah tiga tahun lalu dan sudah memiliki anak. Aktor 34 tahun ini menikah dengan seorang perempuan yang bukan selebriti dan sudah ia kenal selama sembilan tahun.

(brl/fen)