9 Tebak-tebakan ngawur seputar superhero ini bikin ngakak

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Kisah pahlawan super memang banyak diminati oleh masyarakat dunia. Terbukti setiap film dan komiknya selalu laris manis diserbu para penggemar. Nggak terkecuali superhero besutan rumah produksi Marvel. Saking larisnya, masyarakat pasti nggak asing lagi dengan nama-nama tokoh superhero tersebut.

Superhero digambarkan sebagai sosok yang gagah perkasa dan siap membela kebenaran. Nggak heran deh bila banyak orang bercita-cita untuk menjadi superhero sewaktu mereka kecil. Para pahlawan yang dibekali kemampuan super ini memang banyak fansnya di dunia.

Kalau kamu ngaku pecinta film dan komik superhero, pastinya bisa menjawab pertanyaan-pertanyaan seputar nama hero ini nih. Yuk kita simak tebak-tebakan seputar superhero ala akun Instagram @wang.receh, lucu dan bikin ngakak seperti Hoopsbyjudy rangkum Senin (30/04) berikut ini.

1. Ngulek kali ah.

2. Cethor membahana halilintar.

3. Merica memang pedasnya nampol.

4. Parkir mulu, jalannya kapan?

5. Bateman jangan bacerai-cerai, bersatu kita teguh bercerai kita runtuh.

6. Iya juga, kalo rame namanya Ramederman.

7. Nice banget ya, kaya tebak-tebakannya..

8. Air di tubuh manusia ya basah, bener juga..

9. Berani nyuruh superhero ini? Wani piro?


(brl/guf)