90 Hari dipenjara, Angela Lee ceritakan pengalaman tak terduga

Posted on



Hoopsbyhudy.com – Angela Lee merupakan seorang artis sekaligus selebgram yang dikenal humoris. ia kerap membuat video parodi dan meme-meme kocak melalui akun Instagram resminya. Namanya mulai dikenal dan menjadi perbincangan publik setelah kasus utang yang menimpa dirinya pada tahun 2017 lalu.

Tak main-main, selebgram yang juga berprofesi sebagai presenter tersebut terlilit utang dengan nominal yang sangat besar, yakni Rp 25 miliar. Selebgram yang akrab disapa Angel ini bahkan membagikan kisah hidupnya yang berat tersebut melalui akun Instagramnya. Angel mengaku pernah beberapa kali berniat bunuh diri karena kasus yang menimpanya tersebut.

Kisah pilu yang dialami selebgram asal Semarang ini membuatnya mendapat banyak perhatian dan simpati dari para penghuni dunia maya. Ya, Angel bisa dibilang merupakan salah satu selebgram yang memiliki banyak fans. Belum selesai kasus utang tersebut, awal tahun 2018 ini Angel mengejutkan publik dengan tertangkapnya ia dan suami di Polres Sleman, Yogyakarta.

Angela Lee dan suaminya, Hardian Sugito dilaporkan oleh Santoso Tandyo, warga Yogyakarta akibat utang dalam kasus penjualan tas mewah hingga Rp 25 miliar. Kini selebgram berwajah oriental tersebut tengah menjalani masa hukuman di balik jeruji besi.

90 Hari di penjara, Angela Lee menuliskan surat panjang yang ia tujukan bagi para fansnya. Dalam surat yang diunggah di akun Instagram resmi miliknya melalui seorang admin, Angel mengucapkan rasa terima kasihnya kepada fans yang masih memberikan dukungan penuh untuknya. Ia juga menuliskan keinginannya untuk bisa mencicil utang-utangnya jika diberi kesempatan.

Angel akan berusaha kerja keras dengan cara halal untuk membayar mencicil semuanya sekiranya diberi kesempatan… Angel benar-benar akan tanggung jawab atas setiap perbuatan dengan kerja keras mencicil semua sekiranya diberi kesempatan lagi..,” tulis Angela dalam penggalan suratnya seperti dikutip Hoopsbyjudy, Rabu (9/5).

Tak hanya satu surat, Angela Lee juga menulis surat lainnya untuk para fansnya. Surat kali ini lebih panjang dibanding sebelumnya. Dalam surat sebanyak empat halaman tersebut, Angela menuliskan tentang keadaannya selama berada di tahanan. Bagaimana dia bertemu dengan orang-orang luar biasa (teman satu sel) dan kegiatan tak terduga yang belum pernah ia rasakan sebelumnnya. Layaknya tahanan pada umumnya, Angel harus mandiri melakukan segala sesuatu dengan sendirinya, termasuk mencuci baju dan mengepel lantai.

Angel disini belajar makan nasi pake+kepala ayam genk! ternyata rasanya enak ya endes… haha.. Truss,, angel juga sekarang bisa ngosek(gosok) wc, nyapu, ngepel, njemuri pakean… keluar dr sini siap jadi Inem Pelayan Sexy!! Haha… Pokoknya angel sekarang lebih mandiri, dewasa, dan lebih super strong dari biasane,” tulis Angela Lee dalam penggalan suratnya.

Melihat unggahan surat yang ditulis Angela Lee tersebut, warganet pun ramai-ramai memberikan dukungan bagi selebgram kocak ini untuk selalu sabar dan kuat menghadapi proses hukum yang menimpanya tersebut.

Keep strong kak apapun yg terjadi sekarang semoga ke depannya kakak lebih baik lagi,” ungkap akun @dianwidiastuti13.

Aku pernah disulam alis sma kak angelalee, kaa angel tuh baik,lucu,kocak hehee jadi kalo org baik itu pasti ada jalannya ko kaa, percaya semoga allah cpt membuka pintu hati sang pelapor untuk membukakan pintu perdamaian mereka buat kaa angelalee amin,” tulis akun @mutiaraachika.

Samangat kak angel selalu ada hikmah di setiap kejadian & tuhan maha tau kak. Gbu,” imbuh akun @eggifebrianef.

Semangat kak, saya selalu mendoakan yang terbaik buat mba angel,” pungkas akun @meizarakbari.

 

 

 

(brl/lin)