Aksi 4 WAGs Inggris saat nonton Piala Dunia, gayanya stylish banget

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Inggris menang secara dramatis dalam laga pembukanya di grup G Piala Dunia melawan Tunisia, Selasa (19/6) dini hari. Gol striker Harry Kane sukses menjadi pembeda dalam kemenangan tim berjuluk The Three Lions ini.

Inggris di awal laga bermain apik lewat skema 3-5-2. Bahkan Harry Kane sukses membuat unggul Inggris di menit 11. Sayang bek Kyle Walker membuat blunder yang berakibat hukuman penalti. Ferjani Sasi sukses melakukan tugasnya. Babak pertama tuntas dengan skor 1-1. 

Pada babak kedua, Tunisia justru bermain lebih rapi. Pertandingan nyaris berakhir 1-1. Harry Kane tampil sebagai pahlawan dengan mencetak gol di menit 90. Sontak gemuruh suporter Inggris terlihat. Sekitar 2.000 fans Inggris yang menyaksikan pertandingan langsung bersorak sorai di Volgogard Arena.

Dari deretan suporter itu, terlihat para wanita cantik pasangan para pesepakbola Inggris atau biasa disebut WAGs. Berikut aksi empat WAGs Inggris yang penampilannya seksi dan stylish banget seperti dikutip dari Dailymail.

1. Rebekah Vardy, istri Jamie Vardy stylish mengenakan hotpants dan jersey Inggris.

2. Gadis blondie ini bernama Annabel Peyton, tunangan kipe Jack Butland

3. Seluruh suporter Inggris mengenakan baju putih atau merah, termasuk Fern Hawkins (kiri) pacar Harry Maguire

4. Istri Ashley Young, Nicky Pike memboyong anaknya untuk menonton aksi suaminya di lapangan.

 

(brl/red)