Aksi Anies Baswedan saat stand up comedy, bikin tawa penonton pecah

Posted on

Brilio.net – Stand up comedy menjadi ajang hiburan paling digemari oleh masyarakat beberapa tahun belakangan. Selain kompetisi yang disiarkan beberapa televisi nasional, acara komedi tunggal ini pun banyak yang digelar secara off air. Salah satunya adalah acara bertajuk Local Standup Day.

Pada acara yang diramaikan oleh puluhan komika ini digelar di beberapa kota Jakarta. Tak disangka pada salah satu kesempatan acara tersebut dihadiri oleh mystery guest tak terduga. Ialah orang nomor satu DKI Jakarta, Anies Baswedan, yang diundang menjadi tamu misterius pada acara ini.

Tak ada yang tahu ternyata Anies bisa melucu seperti komika-komika lain. Bahkan baru mengucapkan beberapa kata pembuka saja, para penonton dan komika yang hadir tawanya pecah seketika. Tak percaya? Berikut ini video aksi Anies Baswedan saat mencoba jadi komika seperti yang brilio.net himpun dari akun Twitter @alelaki37, Senin (9/4).

Selamat malam orang-orang yang tidak memilih saya,” buka Anies yang diikuti dengan suara tawa riuh dari penonton.

BACA Juga :   Tak dipamerkan, kondisi asli Syahnaz di bridal shower ini bikin kaget

Tentu saja kata pembuka tersebut bikin heboh. Oleh karena memang pada acara tersebut banyak disinggung isu-isu pilkada. Komika yang tampil sebelum Anies juga banyak yang membahas Gubernur DKI Jakarta ini.

Namun meskipun banyak disinggung, Anies mengaku tidak merasa baper sama sekali. Pernyataan itu ia ungkapkan lewat Instagram sembari mengunggah foto penampilannya di acara Local Standup Day tersebut.

foto: Instagram/@aniesbaswedan

Semalam gantian jadi juru bicaranya @pandji.pragiwaksono. Acaranya unik dan menarik: Roasting Pandji di Local Stand Up Day.
.
Namanya saja roasting, tentu acaranya penuh sentilan yang dibalut canda. Seni dari dulu jadi wahana penyampaian kritik sosial, termasuk buat pemimpin.
.
Saat diundang, saya langsung jawab: Siap, akan hadir. Roasting jadi hiburan untuk dinikmati tanpa baper. Kalau baperan maka keriangan jadi sirna.
.
Tetap rileks dan semua terasa lucu. Memang, kejenakaan itu manusiawi. Dan dari dulu prinsipnya jelas yaitu: Dicaci tak tumbang, dipuji tak terbang. 🙂
.
Sukses selalu untuk para komika. Tetap jenaka, semakin cerdas.
.
#LocalStandupDay,” tulis Anies.