Aksi Sophia Latjuba isi bensin di LA tuai perdebatan, ini penyebabnya

Posted on



Hoopsbyhudy.com – Sejak akhir Mei, Sophia Latjuba terbang ke Amerika Serikat untuk bertemu kerabat dekatnya. Bukan hanya itu, Sophia Latjuba juga memanfaatkan waktu untuk berlibur dan mengunjungi beberapa tempat indah di Amerika Serikat. Momen tersebut diunggah ibu dari Eva Celia di akun Instagramnya.

Salah satu postingan Sophia Latjuba menjadi sorotan warganet. Sebuah video singkat menunjukkan mantan kekasih Ariel Noah ini sedang mengisi bahan bakar di SPBU California. Berbeda dengan di Indonesia, mesin pengisi bahan bakar tak memiliki petugas. Para pengendara melayani dirinya sendiri saat mengisi bahan bakar.

Sophia Lajutba mengisi bahan bakar secara mandiri. Ia terlihat menggenakan kaus motif garis-garis dan kacamata hitam. Gaya Sophia Latjuba mengisi bahan bakar untuk mobil yang dikendarainya ini menuai pujian dari warganet.

Tjakeeeeep nya bukan maen!!!!,” ungkap akun @cita_hudaniarti.

Hal senada juga diungkapkan oleh akun @sudjono_, “Waaaahhh mbag2 SPBU nya kayak gini ya bs tiap hari bs isi Pertamax.

Sementara itu, sebagian warganet menyoroti penggunaan smartphone untuk merekam aksi Sophia Latjuba. Ternyata banyak yang memberikan kritikan karena Sophia menggunakan smartphone di SPBU. Telah banyak larangan penggunaan handphone saat mengisi bahan bakar minyak di SPBU karena berbahaya.

Main hp dipombensin, “komentar singkat dari akun @anggielili.

Wah bahaya main hp di petrol station,” jelas akun @juna_sinaga23.

Awas meleduk main hp deket bensin,” komentar akun @ririnlistari.

Hal senada juga dilontarkan oleh akun @menabebs, “Kok main hp di pom bensin.. Bikin bangga Indonesia dong kak.

(brl/fen)