Alami pendarahan otak serius, Alex Ferguson dilarikan ke rumah sakit

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Berita mengejutkan datang dari mantan pelatih Manchester United, Alex Ferguson. Dilansir Hoopsbyjudy dari Telegraph, Minggu (6/5), pria asal Inggris tersebut dilarikan ke rumah sakit pada Sabtu (5/5) karena pendarahan otak. Berita tersebut tentu mengejutkan khalayak.

Pukul 09.00 waktu setempat, ambulans mendatangi rumah Alex ferguson di Cheshire Inggris. Ia langsung dilarikan ke rumah sakit di Macclesfield. Di sana ia langsung mendapatkan penanganan intensif dan menjalani operasi.

foto: mirror.co.uk

Juru bicara United buka suara mengenai operasi Alex Ferguson. “Sir Alex telah menjalani operasi darurat hari ini untuk pendarahan otak. Prosedurnya berjalan dengan sangat baik, tetapi dia membutuhkan perawatan intensif untuk mengoptimalkan kesembuhannya. Keluarganya meminta informasi selengkapnya sebagai privasi,” jelasnya.

Kabar sakitnya Alex Ferguson diperkuat dengan ketidakhadiran Darren dalam League One. Putra Alex Ferguson yang berada di pihak Doncaster tersebut tidak menghadiri pertandingan sebab Alex Ferguson Sakit. Atas kejadian ini, banyak pihak yang ikut mendoakan kesembuhan Alex Ferguson.

Pesepak bola David Beckham mengucapkan doa dan semangat untuk Alex Ferguson. “Terus berjuang Boss .. doa dan cinta kami kirimkan kepada Cathy dan seluruh keluarga x @manchesterunited,” tulis David Beckham di akun Instagram @davidbeckham.

foto: manchestereveningnews.co.uk

Selain itu, asosiasi sepak bola pun mengucapkan doa untuk kesembuhan Alex Ferguson. Mereka menggunakan hashtag football family untuk menunjukkan kepedulian masing-masing. Bahkan rival Manchester United yakni Arch United juga mengirimkan doa untuk mantan manajer Manchester United tersebut.

Semoga Alex Ferguson segera diberi kesembuhan.

 

(brl/tin)