Alasan pria tega mutilasi anjing tetangganya ini sadis banget

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Kekerasan terhadap hewan semakin banyak terjadi. Tak hanya disiksa, kabar hewan-hewan yang dibunuh secara sadis pun masih sering terdengar. Ternyata, hal itu tidak hanya terjadi di Indonesia, tetapi juga di seluruh belahan dunia.

Dan yang sulit dipahami adalah motif mendasar orang tega melakukan penyiksaan terhadap binatang. Seperti seorang petani di Korea Selatan ini. Ia tega menyiksa anjing tetangganya karena alasan kenyamanan.

Dikutip Hoopsbyjudy dari Channel News Asia, Kamis (12/4), pria bernama Wang ini ditangkap oleh pihak kepolisian Pyeongtaek akibat kekejiannya terhadap binatang peliharaan tetangganya. Pria berusia 63 tahun ini mengaku tak nyaman dengan anjing tetangganya tiap malam selalu menggonggong.

Ia yang tinggal di bangunan rumah susun sudah kesal dengan anjing yang bernama Corgi. Anjing ini masih berusia 2 tahun.

Terlalu kesal, akhirnya ia mendatangi kandang Corgi yang terletak di luar rumah dan melemparinya dengan batu. Corgi kemudian lemah dan lama-lama tewas. Setelah itu untuk menghilangkan jejaknya, pria ini membawa tubuh Corgi ke rumahnya dan disimpan selama beberapa hari.

Dan lebih parahnya lagi, pria ini memasak daging Corgi untuk dimakan dan memanggil seluruh tetangganya berkunjung ke rumah untuk menyantapnya. Sang pemilik lalu sadar dari bola mata anjing yang sudah dimasak itu adalah Corgi yang telah mati dibunuh.

Ketika kasus ini diketahui masyarakat Korea, jarang sekali di Korea orang mengkonsumsi daging anjing. Lalu sebuah situs penggalangan sosial di sana mengumpulkan dana untuk melindungi hak-hak Corgi sebagai anjing dan menjebloskan pria tersebut ke penjara.

(brl/fen)