Alat kelamin pria ini harus dioperasi gara-gara kabel charger HP

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Ide yang muncul dan tiba-tiba saja tersirat di pikiran kamu belum tentu semuanya akan selalu berjalan lancar. Jika kamu mengalami hal-hal yang sulit diterima dan tidak mendapat solusi, tentunya masih ada jalan terbaik yang bisa dilakukan.

Sangat tidak disarankan untuk menjalankan sesuatu yang berbahaya tanpa adanya pengawasan yang cukup. Itu juga pastinya akan menimbulkan risiko yang berbahaya untuk diri kamu sendiri.

Salah satunya seperti yang terjadi di China beberapa waktu lalu. Seorang pria berusia 60 tahun mengalami kasus tragis di kemaluannya yang berakibat fatal.

Dikutip Hoopsbyjudy dari Metro, Senin (10/4) pria tua yang tidak disebutkan namanya ini datang ke Dalian Central Hospital yang berada di provinsi Liaoning, China. Pria ini harus menahan malu sekaligus sakit ketika kabel charger tersangkut di lubang kemaluannya.

Awalnya pria tersebut merasakan gatal di dalam lubang kemaluannya yang ingin ia garuk tetapi tidak bisa dengan jarinya. Ia pun menggunakan kabel charger untuk memasukkan dan menggaruk rasa gatal tersebut. Saat kabel dimasukkan, ternyata kabel tersebut tersangkut saat ingin ditarik keluar, ia sedikit memaksa saat menarik dan menimbulkan rasa sakit hingga mengeluarkan darah.

Akhirnya ia datang ke rumah sakit dengan kaki terbuka dengan kabel yang masih tersangkut di kemaluan. Dokter Gao Zhanfeng yang menangani pria ini juga sempat bingung jika menarik dan mengoperasi skrotum yang akan berbahaya bagi pria ini, jalan satu-satunya adalah kabel tersebut harus dilaser untuk dipotong dan sisanya ditarik perlahan.

Untungnya, operasi ini berhasil dan kabel tersebut bisa keluar seluruhnya tanpa harus membelah skrotum pria tersebut. Pria ini pun selamat, dan akhirnya diketahui bahwa pria tersebut memiliki infeksi kelenjar prostat yang mengakibatkan rasa gatal di kemaluannya.

(brl/del)