Anji beberkan sistem eliminasi Indonesian Idol, beneran gini nggak ya?

Posted on

Brilio.net – Erdian Anji Prihartanto atau yang akrab disapa Anji (38) merupakan mantan kontestan Indonesian Idol musim kedua di tahun 2004. Pria yang kini sukses menjadu musisi tersebut kerap memberikan komentar dan prediksi mengenai Indonesian Idol.

Beberapa prediksi Anji tentang kontestan yang tereliminasi ternyata benar. Ia pernah menulis komentar tentang beberapa peserta pencarian bakat yang akan sukses. Sebagai contoh Mikha, Fatin, Kunto Aji dan Citra.

“Waktu Top 4, analisa saya adalah berdasarkan jumlah followers. Sekarang, saya gak mau ngasih analisa sih sebenernya. Tapi saya cuma mau ngasih tau sama temen-temen bahwa dalam 8 kali penyelenggaran Indonesian Idol Itu komposisinya begini,” dilanjutkan Anji menjelaskan susunan pola grand final Indonesian Idol.

BACA Juga :   Ini 5 alasan kenapa milenial gak suka nonton teater, kamu termasuk?

foto: YouTube

“Diantara semuanya yang grand finalnya cowok & cowok cuma 2 kali, yang grand finalnya cowok & cewek 5 kali, dan grand finalnya cewek & cewek cuma 1 kali. Dan yang sekarang, saya gak tau, saya gak mau nebak ah. Nanti saya disangkain peramal aja..” jelas Anji.