Annisa Pohan unggah momen di acara terhits era 90-an, nostalgia nih

Posted on



Hoopsbyhudy.com – Siapa yang tak kenal dengan si manis nan elegan Annisa Pohan? Ya, model cantik ini merupakan menantu dari mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

Sebagai istri dari Agus Yudhoyono, rupanya membuat Annisa kerap menjadi sorotan publik. Mulai dari kegiatan sehari-hari hingga foto yang diunggahnya lewat akun Instagram.

Setelah sempat mengunggah foto lawasnya dan menarik perhatian, kini Annisa Pohan melakukan hal yang sama. Kali ini Annisa mengunggah foto saat dirinya menjadi pemenang ajang Gadis Sampul.

Foto yang dijepret pada tahun 1997 ini rupanya menarik perhatian warganet. Ya, bahkan warganet turut bernostalgia dan mengungkapkan hal itu pada foto yang diunggah Annisa. Berikut unggahan Annisa yang Hoopsbyjudy kutip dari akun Instagram @annisayudhoyono, Senin (7/5).

“Tahun 1997 para pemenang Gadis Sampul mendapatkan hadiah berkunjung ke studio MTV di Singapura yang saat itu lagi hits…ketemu @nadyahutagalung dan @JamieAdityaG , merupakan suatu mimpi yang menjadi kenyataan buat anak masa itu (kids jaman Old), apalagi diajak shooting bareng dan muncul di program MTV…berasa anak paling cool se Indonesia, sayang saat itu belum ada social media utk narsis foto-foto ini hehehehe…setelah 21 tahun bolehlah saya throwback..walau mungkin teman-teman ‘kids jaman now’ akan bingung dimana letak kerennya hehehhe…
Buat saya jaman MTV adalah masa TER….(silahkan isi sendiri utk anak 90-an)
Segalanya lah…kenangan Indah…happy bgt jadi generasi 90an.
.
#GadisSampul
#GadisSampul1997
#Gadsam
#MTV
#MTVAsia
#generasiMTV
#MenolakTua
#TerjebakJamanItu,” tulis Annisa pada caption fotonya.

Dalam foto 21 tahun lalu itu, tampak penampilan Annisa yang masih polos. Wajahnya tampak natural belum terpoles makeup dengan pakaian yang sederhana. Namun untuk model rambut, tak banyak mengalami perubahan yakni masih hitam dan tebal.

Annisa menceritakan momen saat ia menjadi pemenang ajang pemilihan Gadis Sampul dan berkesempatan untuk berkunjung ke studio MTV yang kala itu sangat hits. Ibu satu anak ini berkunjung ke studio MTV yang berada di Singapura.

Tak cuma itu, Annisa juga mengungkapkan kebahagiaannya yang bisa bertemu dengan dua VJ MTV hits Nadya Hutagalung dan Jamie Aditya. Dikarenakan saat itu belum ada media sosial, Annisa pun akhirnya mengenang masa-masa indah kala itu lewat akun Instagram miliknya.

Tak cuma Annisa saja yang bernostalgia dengan momen yang sangat langka itu, warganet pun turut mengenang acara yang ngehits di era 90-an tersebut.

“Jamie dan nadya gak berubah mukanya setelah 21thn???…bhaaaayy sodara sodara..bhaaaaayyy,” kata akun @fitriaz.

“Terkece emang acara 90an.. love mtv.. please g kaya jaman skrg.. sangat menyedihkan lihat tv acaranya umbar umbar masalah peace love n gaul okeeeehhh… kangen planet remaja juga,” kata akun @lelikukhonsha.

“TER-keren danTER-gaul zmn itu ya mba @annisayudhoyono,,,rasa kembali ABG aku liat foto ini mba,” kata akun @meri_merebede.

“Saya big fans of mtv 90 an….pokoknya dulu nonton mtv wajib,dulu mtv msh di putar di antv..vj nya masih nadya hutagalung,mike kasem,jamie aditya dan sarah sechan…acara TER KEREN d jaman nya..anak gaul wajib nonton.” kata akun @surya.darma007.

“@annisayudhoyono Nadya Hutagalung,Jamie Aditya,Mike Kasem,Sarah Sechan,punya arti tersendiri di hati anak2 remaja 90-an.Inget banget,sampe bikin surat yg lucu2 biar di bacain di acara MTV Most Wanted.” kata akun @ine_ajalah.

“MTV Ampuh, MTV most wanted, MTV 100%. Generasi 90 pokoke jaman ngangenin dwehhhh. Beruntung saya ngalamin era tahun 90 walau sekarang berasa tua . Langganan majalah gadis, aneka yess, hai, kirim surat ke pemenanag gadsam, cover boy/girl berharap dapet foto yang di tandatanganin.” kata akun @nanikwulandari15.

(brl/guf)