Antara Gemas, Lucu, dan Tengil, 15 Kelakuan Anak ini Seringnya Bikin Orang Tua Nggak Habis Pikir

Posted on


Memiliki anak di antara usia 1-3 tahun memang gampang-gampang susah. Kebanyakan anak di usia ini sedang lucu-lucunya sekaligus usil banget. Nggak jarang banyak kelakuan anak-anak di usia ini yang super ngeselin. Dan ini adalah saat di mana orang tua sedang diuji kesabarannya. 😀

Bagi mereka yang sabar, kenakalan anak-anak mungkin akan ditanggapi dengan santai atau justru bercanda. Sedangkan mereka yang nggak sabaran pasti sudah pusing sampai nggak habis pikir kenapa kelakuan anaknya bisa setengil itu. Berikut ini Hoopsbyjudy Hiburan bakal memberikanmu gambaran betapa punya anak kecil itu melelahkan sekaligus menggemaskan. Kelakuan mereka memang seringnya nggak ketebak!

1. Saking senangnya punya adik bayi, dia lampiaskan dengan cara melukis wajah mungil adiknya. Orang tua harap sabar, ini ekspresi kegembiraan lho

dedek bayinya juga sabar banget menghadapi kakanya … via los40.com.mx

2. Baginya, minum pakai gelas sudah sangat mainstream. Maka si kecil ini pun kreatif memanfaatkan mainan yang ia punya

Gelasnya cukup fancy. via brightside.me

3. Siapa yang nggak kenal dengan dua bocah kembar Mila dan Emma yang super usil ini? Lihat deh Emma sampai belepotan banget

Cobalah kepo akun instagram @kcstauffer maka kamu akan gemas sama mereka. via www.youtube.com

4. Mungkin cita-cita bocah ini pengen jadi pemain sirkus di kemudian hari. Buat para ibu yang hati-hati, ya, kalau sudah seusil ini~

Bertahanlah, Kid! via www.pinterest.com

5. Lihat foto ini jadi langsung membayangkan bagaimana proses kepala bocah ini sampai tersangkut. Ngeluarinnya gimana neh?

Toloooooooong! via www.pinterest.com

6. Buat para orang tua, harap anaknya selalu digandeng, ya. Kalau nggak mereka akan cari gandengan lain begini, kasihan jadinya …

Lama-lama manekinnya minta dibawa ke rumah lho. via brightside.me

7. Anak-anak memang mudah bosan. Hanya sebentar menunggu antrean saja ulahnya sudah nggak karuan begini

Sedang memerankan tokoh Buto Ijo. via brightside.me

8. Bukannya nakal, tapi jelas ini bentuk kreativitas yang sangat luar biasa. Imajinasinya benar-benar direalisasikan

Perbuatan bocah yang ngeselin tapi kocak banget. via brightside.me

9. Ketika menonton iPad sambil duduk sudah sangat mainstream, bocah ini mencoba untuk improvisasi

Pemandangan dari atas sana mungkin lebih menarik. via www.instagram.com

10. Setelah menonton film Avengers: Infinity War, bocah ini terobsesi pengen jadi Spiderman. Duh, Nak, kok bisa sampai atas sana sih?

Orangtuanya sabar banget nih pasti. via www.pinterest.co.uk

11. Semalam habis begadang ronda keliling. Waktu main akhirnya tumbang di sembanrang tempat begini

Tertidur pulas… via www.mamaenzo.nl

12. Ketika kasur dan sofa baginya kurang empuk. Siap-siap ada yang dikorbankan jadi alas tidur

untung anjingnya sabar via www.mamaenzo.nl

13. Satu lagi nih anak yang habis ronda keliling semalaman. Tidurnya sampai cari tempat yang hangat begini

Tapi nggak di sini juga dong, Nak. via www.mamaenzo.nl

14. Ini alasan kenapa orang tua nggak boleh lengah dalam menjaga anak, terutama kakak adik yang masih sama-sama bocah

Dek, kamu harus lihat di luar sana ada apa! via www.mamaenzo.nl

15. Ternyata banyak anak-anak yang memang bosan dengan cara mainstream menonton gawai. Ada yang inisiatif untuk menggantung di kursi begini

Lebih asyik begini, Ma. via piximus.net

Terbukti, kan, kelakuan anak-anak memang seringnya nggak mudah ditebak. Walau bagaimana pun para orang tua memang harus punya trik buat menghadapi mereka. Siapa tahu di kemudian hari mereka memang berbakat jadi pelawak yang punya selera humor lucu banget. Hidup, anak-anak!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya