Antrean di Jawa Timur ini unik, panjangnya tak terduga!

Posted on



Hoopsbyhudy.com – Antre merupakan kegiatan yang kadang kala tak disukai kebanyakan orang. Harus menunggu lama dan berdesakan tentu saja membutuhkan kesabaran super ekstra.

Setiap daerah bisa saja memiliki cara berbeda dalam mengantre, seperti salah satunya di Kota Pasuruan, Jawa Timur. Mendekati Hari Raya Idul Fitri, masyarakat di sana tampak memadati sebuah bank milik BUMN. Pasalnya hari tersebut merupakan hari terakhir bank bekerja sebelum libur panjang.

Sadar akan banyak yang datang dan mengantre, tak sedikit masyarakat akhirnya memilih datang sejak subuh, saat bank belum buka sesuai jam operasional kerja kantor. Bila pada umumnya mengantre dilakukan dengan cara orang berdiri, kali ini masyarakat Pasuruan justru menaruh barang-barang mereka untuk berbaris.

Kejadian unik diabadikan dalam video yang Hoopsbyjudy lansir dari halaman Facebook Agus Sujarwo, Sabtu (9/6).

“Antri di bank yang cerdas di salah satu bank di Pasuruan Jatim mendekati liburan hari raya. Hehehee orang nya duduk sandal dan helm yg mengantri malahan ada yg pakai kardus antri dari shubuh. Wow ada Naga,” tulis pemilik akun.

Ya, dari sandal, helm, hingga kardus milik pribadi disusun berbaris ke belakangan dengan rapi sebagai bukti antrean. Sedangkan sang pemilik barang tak perlu repot berdiri lama-lama dan memadati teras bank dan mereka cukup menunggu sambil duduk santai. Panjang antreannya pun sangat panjang dan hampir memenuhi seluruh halaman parkiran bank tersebut. Berikut video selengkapnya.

Ada-ada aja nih, ya. Gimana menurutmu, Sobat Brilio?

 

(brl/tin)