Apes banget, HP cewek ini dijambret saat lagi siaran live di Facebook

Posted on

Brilio.net – Salah satu kecanggihan teknologi saat ini adalah penggunanya bisa melakukan siaran langsung dari telepon pintarnya. Dengan memanfaatkan aplikasi media sosial seperti Instagram atau Facebook, orang bisa mengabarkan kegiatan mereka secara real time.

Hal ini dilakukan oleh akun Facebook bernama Moy Amoy. Ia rencananya akan bermain ke rumah temannya yang juga masih satu komplek. Sambil menunggu temannya tersebut, cewek ini melakukan siaran live di Facebook miliknya.

Namun ketika sedang berjalan, cewek ini bersama temannya dihampiri dua pria yang berboncengan menaiki sepeda motor. Seketika, telepon genggam milik Moy Amoy ini direbut paksa oleh dua pemuda tersebut dan dibawa kabur dengan laju motor yang kencang.

BACA Juga :   8 Kebiasaan Teman yang Meresahkanmu, Diiyakan Bikin Lelah, Ditolak Malah Dibilang 'Pelit Lu!'

Untungnya, fitur live Facebook ini akan secara otomatis menyimpan dan mengunggah video siaran tersebut. Jadi, video siaran langsung itu bisa disaksikan lagi berulang-ulang. Sontak saja aksi penjambretan ini pun tersebar luas di Facebook. Bahkan wajahnya pun terlihat dengan jelas, lho. Waduh!

Postingan siaran Moy Amoy ini telah disaksikan 94 ribu kali dan sudah dibagikan lebih dari 2.700 kali.

Menurut update info dari akun Eris Riswandi. Pelaku penjambretan yang berlokasi di Margasari, Jawa Tengah ini telah ditangkap kepolisian. Ternyata, pemuda tersebut adalah tetangganya sendiri. Ada-ada saja, deh!