Apes banget, HP cewek ini dijambret saat lagi siaran live di Facebook

Posted on


Brilio.net – Salah satu kecanggihan teknologi saat ini adalah penggunanya bisa melakukan siaran langsung dari telepon pintarnya. Dengan memanfaatkan aplikasi media sosial seperti Instagram atau Facebook, orang bisa mengabarkan kegiatan mereka secara real time.

Hal ini dilakukan oleh akun Facebook bernama Moy Amoy. Ia rencananya akan bermain ke rumah temannya yang juga masih satu komplek. Sambil menunggu temannya tersebut, cewek ini melakukan siaran live di Facebook miliknya.

Namun ketika sedang berjalan, cewek ini bersama temannya dihampiri dua pria yang berboncengan menaiki sepeda motor. Seketika, telepon genggam milik Moy Amoy ini direbut paksa oleh dua pemuda tersebut dan dibawa kabur dengan laju motor yang kencang.

Untungnya, fitur live Facebook ini akan secara otomatis menyimpan dan mengunggah video siaran tersebut. Jadi, video siaran langsung itu bisa disaksikan lagi berulang-ulang. Sontak saja aksi penjambretan ini pun tersebar luas di Facebook. Bahkan wajahnya pun terlihat dengan jelas, lho. Waduh!

Postingan siaran Moy Amoy ini telah disaksikan 94 ribu kali dan sudah dibagikan lebih dari 2.700 kali.

Menurut update info dari akun Eris Riswandi. Pelaku penjambretan yang berlokasi di Margasari, Jawa Tengah ini telah ditangkap kepolisian. Ternyata, pemuda tersebut adalah tetangganya sendiri. Ada-ada saja, deh!

foto: Facebook/eris1011

Warganet pun beramai-ramai memberikan tanggapan terhadap aksi ini. Dikutip dari kolom komentar postingan Moy Amoy, seperti inilah tanggapan warganet terkait aksi penjambretan tersebut.

“Namanya aja live ya emang langsung ke share lah, kayak ga pernah live mbak,” tulis Andre LiongNardy.

“Rumah nya pasti gak jauh dari situ..soalnya dekat aja langsung sampai,” tulis Nanda Mayu Tisan.

“Jadi gini. Buat kalian yg bilang ini setingan, mungkin kalian belom tau klo live stream di FB itu secara otomatis tersimpan di kronologi. Mungkin pengguna FB yg lain yg nonton live nya itu ada yg nge share pas live nya udah selesai. paham ?,” kata akun Wizna Ratna Whu Lan.

 

 

(brl/gib)