Aplikasi SportsHero Bikin Kamu Bisa Asyik Main Prediksi Pertandingan Sepakbola Indonesia

Posted on


Nonton tim sepakbola favorit bertanding memang bikin deg-degan. Selain ketegangan atas menang-kalahnya, skor yang dihasilkan juga menjadi hal penting.  Wah, kayaknya akan semakin seru kalau aspek tebak skor yang seru itu bisa diprediksi lewat aplikasi game seperti SportsHero ya.

Kehadiran SportsHero sebenarnya sudah nggak asing bagi pecinta sepakbola di dunia, namun saat ini telah hadir versi lokal khusus Indonesia. Kamu sekarang bisa menemukan klub bola lokal yang bertanding pada liga Indonesia seperti Persija, Persib, dan Persebaya. Jadi, kamu mulai bisa kongkow santai bareng teman ngomongin prediksi pertandingan tim sepakbola lokal deh.

Kamu bisa uji kemampuan tentang sepakbola lewat SportsHero. Ada banyak hal yang dapat kamu kolaborasikan selama gunakan aplikasi ini

aplikasi SportsHero

“Aplikasi SportsHero Indonesia memungkinkan penggemar untuk berinteraksi secara virtual dengan kompetisi favorit mereka, menguji pengetahuan dan keahlian mereka secara ketat dalam memprediksi hasil pertandingan,” – ujar pemegang lisensi resmi SportsHero Indonesia, Tri Putra Permadi, pada Rabu (9/5/2018) kemarin di Jakarta.

SportsHero adalah sebuah aplikasi game untuk ponsel berbasis iOS dan Android yang mengajak kamu untuk uji adu strategi sepakbola. Dengan begitu, kamu bisa memprediksi kemenangan tim sepakbola yang sedang atau akan bertanding. Aplikasi SportHero nggak kayak aplikasi lain pada umumnya. Untuk mendapatkan peringkat tinggi di SportsHero, kamu perlu menggabungkan pengetahuan,
keterampilan, dan tingkat analisis yang tinggi dari permainan, dan semangat terhadap sepakbola. Seru ya!

Ada rasa bangga ketika berhasil memprediksi suatu pertandigan. Ngomong-ngomong, seperti apa ya cara memainkannya?

peluncuran aplikasi SportsHero

“Ada rasa penghargaan yang nyata sebagai pengguna SportsHero yang sukses dan kami senang untuk berbagi pengalaman ini dengan penggemar olahraga di Indonesia, ” – ungkap CEO Walletku Indonesia, Farid M.N, pada Rabu (9/5/2018) kemarin di Jakarta.

Kamu bisa terus-menerus meningkatkan keterampilan dengan membaca berita, laporan pra-pertandingan, analisis pasca-permainan untuk membuat prediksi yang sangat terampil.

Cara bermain aplikasi SportsHero yaitu dengan menjawab beberapa pertanyaan tentang pertandingan yang dipilih. Tapi sebelumnya, kamu harus memiliki tiket SportsHero terlebih dahulu dengan membeli tiket melalui aplikasi Walletku. Kamu juga bisa membeli tiket SportsHero di merchant-merchant Walletku terdekat.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya