Ariel Tatum Unggah Sebuah Puisi Romantis, Warganet Cowok Langsung pada Geger. Komentarnya Kocak Abis~

Posted on


Ariel Tatum merupakan salah satu selebritas muda yang tengah naik daun. Bukan hanya karena keaktifannya di dunia hiburan, tapi juga paras dan penampilannya yang mampu “menyihir” publik, terutama kaum adam. Selama ini, mungkin masyarakat mengenal Ariel sebagai bintang film atau FTV. Tapi jika kamu salah satu pengikut akun Instagram-nya, pasti kamu melihat bakat lain dari Ariel Tatum di bidang seni.

Yups, Ariel Tatum juga memiliki kemampuan untuk menulis puisi yang romantis. Dia sering mengunggah hasil karyanya itu melalui akun Instagram-nya. Seperti puisinya yang satu ini. Dan sudah pasti, puisi ini mendapatkan reaksi kocak dari para penggemarnya.

Ariel Tatum mengunggah karya terbarunya berupa puisi cinta yang ditulis tangan

puisi karya Ariel Tatum via www.instagram.com

Ariel baru saja mengunggah sebuah puisi melalui akun Instagram-nya dengan judul “Pelipur Lara 2”. Puisi tersebut ditulis sendiri olehnya. Entah diperuntukkan bagi siapa puisi ini, tapi yang jelas berhasil membuat publik kagum. Cerita tentang seseorang yang kini sudah bisa tersenyum bahagia dikarenakan sosok yang dia buatkan puisi. Puisi ini sudah pasti untuk seseorang yang dia cintai. Bisa untuk orangtuanya, saudara, sahabat, atau mungkin kekasihnya.

Kau bilang dulu kau selalu gariskan senyuman di bibirku,
dengan jari-jarimu.
Ketika yang kulakukan hanyalah menangis tersedu di pelukanmu.
Mengarang garis tipis dari bibir ke pipiku.
Melewati air mata yang dulu selalu jatuh itu.
Detik ini.
Aku wanita paling bahagia di muka bumi.
Dan kay tersenyum melihatku.
Karena kau tahu,
Kau adalah alasan di balik itu.

Puisi ini pun membuat warganet yang sebagian besar cowok merasa GR dan menganggap puisi itu diperuntukkan diri mereka

Sepertinya, apa pun unggahan Ariel di media sosialnya selalu ditanggapi positif oleh para penggemar. Termasuk puisi yang satu ini. Bahkan nggak sedikit warganet yang merasa GR dan menganggap bahwa unggahan tersebut diperuntukkan bagi mereka. Meski mereka nggak mengenal sosok Ariel secara langsung, tapi mereka sudah merasa bahwa merekalah yang bertanggung jawab atas puisi tersebut.

supriyadi6458: Ariel tatum kamu ngga usah sedih ya cantik mas agus akan selalu ada diharikamu mas agus ingin melamar kamu cantik taun depan

satryamarshall: Diem2 gw lagi perjuangin lu riel..

sukmapranata89: Makasih puisinya..tapi maaf aku tidak bahagia bersamamu..q lebih memilih @vinzayud**

Ariel Tatum memang bisa disebut selebritas yang multitalenta. Dia nggak hanya jago akting, tapi juga pintar bernyanyi, menulis puisi, bahkan menggambar

bakat Ariel Tatum via www.instagram.com

Ariel memang salah satu selebritas yang bisa dikatakan multitalenta. Bukan hanya aktif di dunia akting, tapi dia juga sering menampilkan bakatnya di bidang tarik suara. Dia pernah menjadi teman duet Ari Lasso dalam lagu yang berjudul “Karena Aku T’lah Denganmu”. Selain itu, dia juga sering mengunggah videonya yang tengah menyanyi sambil bermain gitar. Nggak sampai di situ, Ariel ternyata juga memiliki hobi menulis puisi. Karya seni tersebut dia tuangkan melalui goresan tinta di kertas, lalu dia unggah di Instagram. Puisi-puisi tersebut mengisahkan tentang perasaan dan cinta. Gadis berusia 21 tahun ini ternyata juga jago membuat gambar, lho. Seperti gambar yang di atas.

Mungkin inilah yang membuat banyak publik, terutama cowok, makin suka dengan sosok Ariel; dia yang tampil apa adanya, bahkan menunjukkan kebiasaannya merokoknya. Tapi talentanya di dunia seni dan hiburan justru lebih membuat masyarakat kagum pada sosok satu ini. Keren, ya! Eh, kira-kira puisi Ariel Tatum itu buat siapa, ya? 😀

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya