Aslinya belum menikah, 5 seleb ini totalitas banget perankan sosok ibu

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Menjadi seorang aktris bukan perkara mudah. Mereka dituntut untuk dapat mendalami semua peran yang akan diterima. Tak hanya itu, totalitas dan menjiwai karakter yang dimainkan pun sangat penting untuk memberikan kepuasan kepada para penonton.

Ini akan menjadi tantangan tersendiri bagi seorang aktris bila mendapat peran yang sebenarnya belum pernah mereka alami sendiri, salah satunya adalah peran menjadi orangtua. Ya, di Indonesia sendiri, sinetron dan film berbau kehidupan keluarga memang sudah sangat khas.

Meski pada kenyataannya belum menikah dan memiliki anak, para selebriti cantik ini tetap sukses memainkan karakter seorang ibu. Bahkan tak sedikit penonton terbawa suasana dan memuji karena akting mereka yang ciamik.

Siapa saja ya? Dirangkum Hoopsbyjudy dari berbagai sumber, Selasa (5/6), berikut sederet selebriti cantik yang pernah berperan sebagai ibu padahal aslinya belum menikah.

1. Adinia Wirasti.

foto: Instagram/@ernestprakasa

Dalam film garapan Ernest Prakasa berjudul Susah Sinyal tahun 2017 lalu, Adinia Wirasti mendapat karakter sebagai Ellen, seorang pengacara sukses dan memiliki seorang anak yang duduk di bangku SMA. D

alam film tersebut, wanita 31 ini diberi sentuhan makeup berlebih agar dapat meyakini penonton karakternya seorang ibu.

2. Naysila Mirdad.

foto: Instagram/@naymirdad

Sinetron Orang Ketiga tampaknya menjadi tantangan sendiri untuk Naysila. Pasalnya di sinetron tersebut, adik Nana Mirdad ini mendapat peran sebagai istri dan ibu dari anak yang sudah SD. Naysila adalah seorang ibu penyayang dan begitu perhatian kepada anaknya.

3. Agnez Mo.

foto: Instagram/@agnezmo

Siapa sih, yang tak tahu dengan sinetron Pernikahan Dini? Sinetron yang dirilis tahun 2001 ini memang sangat membekas di hati banyak orang.

Dalam sinetron tersebut diceritakan Agnez Mo (Dini) harus menikah di usia muda dengan Sahrul Gunawan (Gunawan) karena insiden hamil di luar nikah. Meski masih berstatus anak sekolah, namun Dini sangat telaten mengurus buah hatinya.

4. Lala Karmela.

foto: Instagram/@lalakarmela

Bersama Chicco Jerikho, Lala Karmela sukses memerankan sosok istri sekaligus ibu hamil dalam film Bukaan 8. Film tersebut menceritakan bagaimana perjuangan pelantun Satu Jam Saja ini untuk dapat melahirkan anak pertamanya. Akting ciamik yang diberikan Lala dalam film tersebut tentu saja mendapat pujian banyak orang.

5. Citra Kirana.

foto: Instagram/@citraciki

Citra Kirana mendapat peran sebagai Rumana dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji. Rumana merupakan seorang istri dari Andi Arsyil (Robi) yang memiliki dua orang anak. Chemistry yang dibangun antara Citra dan Andi bahkan membuat banyak orang merasa baper.

(brl/gib)