ASUS ZenFone Max Pro M1 Limitless Gaming Diluncurkan, Tahan Dipakai Main Games sampai Berjam-jam

Posted on


Smartphone untuk gamers

Ketika bosan saat beraktivitas, nggak jarang kamu bakal main games supaya semangat lagi. Sayangnya, daya tahan baterai ponsel yang payah bikin kamu cepat bete. Niatnya mau main games, eh karena ponsel sering dipakai untuk keperluan lain malah baterainya langsung drop. Ujung-ujungnya kamu jadi repot bawa power bank dan charger ke mana-mana. Nah sekarang ada solusinya karena ASUS ZenFone Max Pro M1 Limitless Gaming resmi diluncurkan. Yup! Ponsel untuk gamer dengan baterai berdaya tahan lama ini bisa kamu gunakan. 

ASUS ZenFone Max Pro M1 merupakan smartphone yang mengandalkan kemampuan baterai sebagai fitur unggulan. Smartphone ini juga merupakan model yang mendukung fitur full-view display. Dimensinya relatif ringkas, meskipun memiliki layar yang besar berukuran 6 inci. Nggak cuma itu, ASUS ZenFone Max Pro M1 diperkuat dengan prosesor octa-core mutakhir Qualcomm Snapdragon 636 yang punya performa keren dan sangat efisien penggunaan energinya. Performa tinggi yang ditawarkan akan bermanfaat bagi kamu yang gemar bermain games. 

Daya tahan baterai yang kuat nggak cuma bikin kamu nyaman saat main game, tapi juga selow dipakai seharian untuk menunjang aktivitas

limitless gaming via www.instagram.com

“Dengan prosesor Snapdragon 636 yang bertenaga dan kapasitas baterai untuk seharian, ini merupakan pilihan sempurna bagi para mobile gamers dan enthusiast. Dengan ZenFone Max Pro M1, pengguna akan benar-benar mengalami ‘Limitless Gaming’ yang sebenarnya,” – ungkap ASUS Vice President, Eric Chen, pada Senin (24/4/2018) di Jakarta.

Kelebihan utama yang menjadi ciri khas ASUS ZenFone Max series adalah kapasitas baterainya yang didesain khusus untuk traveller dan pengguna yang butuh daya tahan baterai maksimal. Nah, ZenFone Max Pro M1 punya kapasitas baterai yang besar yakni 5.000mAh. Prosesor Qualcomm Snapdragon 636 pada ASUS ZenFone Max Pro M1 menawarkan performa lebih tinggi dibandingkan Snapdragon 625. Dijamin banget mampu menangani aplikasi game Android apapun yang disediakan di Google Play Store. Kalau kapasitas baterainya besar, nggak cuma main game saja yang bisa kamu lakukan seharian, tapi juga digunakan untuk menunjang aktivitas lainnya.

Meski berukuran 6 inci dan daya tahan baterainya besar, ASUS ZenFone Max Pro M1 ternyata nyaman digenggam. Apalagi dengan tampilan layar yang maksimal

ASUS ZenFone Max Pro M1

Tak hanya prosesor, untuk kepuasan bermain game, kamu pasti butuh tampilan layar yang maksimal. Selain ukuran yang besar, resolusi tinggi juga dibutuhkan. Untuk itu, ZenFone Max Pro M1 hadir dengan layar besar 6 inci dan resolusi Full HD+ 2.160 x 1080p dengan rasio 18:9 serta full-view display demi memaksimalkan pengalaman bermain game. Hadirnya ASUS ZenFone Max Pro M1 membuat ASUS membawa smartphone kelas premium dengan performa bagus ke harga yang sangat terjangkau.

Di Indonesia, ASUS ZenFone Max Pro M1 versi 3GB/32GB akan tersedia secara eksklusif di Lazada secara flash sale pada 25 April 2018 jam 11.00 siang. Sementara itu versi RAM 4GB/64GB akan hadir di kuartal kedua ini. Selain itu, akan ada pula ZenFone Max Pro M1 versi RAM 6GB/64GB yang eksklusif didistribusikan oleh Erajaya. Per Rabu, 25 April 2018, ZenFone Max Pro M1 dapat dibeli secara flash sale di Lazada. Untuk kamu yang berada di Jabodetabek, dengan memilih Express Delivery saat flash sale, maka akan mendapatkan ASUS ZenFone Max Pro M1 pada hari yang sama.

Berikut ini perincian harga di Indonesia:

  • ZenFone Max Pro M1 (3GB/32GB) Rp2.199.000, hanya tersedia di Lazada selama flash sale. Setelah flash sale, harganya akan menjadi Rp2.299.000
  • ZenFone Max Pro M1 (4GB/64GB) Rp2.799.000 tersedia secara bebas
  • ZenFone Max Pro M1 (6GB/64GB) Rp3.299.000 tersedia secara khusus didistribusikan oleh Erajaya

Nah, tunggu apalagi? Segera nikmati kenyamananmu saat bermain game pakai ASUS ZenFone Max Pro M1.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya