Aura cantiknya terpancar saat hamil, Putri Marino tuai pujian selangit

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Putri Marino baru saja mengumumkan kabar bahagia bahwa kini tengah berbadan dua. Kabar tersebut pertama kali diketahui saat istri Chicco Jerikho ini menuliskan caption yang seolah mengisyaratkan dirinya hamil dalam beberapa foto unggahannya.

Kabar kehamilan ini tentu saja membuat banyak orang merasa senang. Pasalnya tak membutuhkan waktu lama setelah menikah, keduanya dapat langsung diberi kepercayaan diberikan buah hati.

Lewat Insta Storynya, ia juga bercerita mengenai pengalamannya saat merasakan gerakan sang jabang bayi dalam perut. Tak hanya itu, sejak awal kehamilan wanita 24 tahun ini cukup sering mengunggah penampilannya tanpa makeup.

Wajahnya yang cantik dan natural rupanya mendulang banyak pujian. Seperti beberapa waktu yang lalu, Putri tak sungkan menampilkan foto close upnya saat berada di pantai. Banyak warganet yang menyebut aura kecantikannya sangat terpancar sejak saat hamil.

Pasir dan air laut sudah lama menjadi sahabatku…kulit menghitam…kulit penuh pasir…rambut basah lepek…ini yang aku rindukan…bahagia akhirnya bisa kembali ke air asin bersama si kecil yang masih di perut #poempm,” tulis gadis Bali ini seperti dilansir Hoopsbyjudy, Jumat (7/6).

Ya, dalam postingannya tersebut ia tengah asik menikmati suasana pantai. Dengan raut tersenyum, meski tubuh banyak pasir, rambut lepek karena matahari, wajahnya tampak begitu bahagia.

Cantik banget aura bumilnya @putrimarino Semoga Tuhan Yesus berkati proses kehamilan dan persalinan nanti.. Amin.. ,” tulis @fikofelicia.

Klihatan bngt kk aura keibuany… Aq suka bngt lhat muka kk yg natural gtu,” ujar @umakitty22.

@putrimarino hamilnya syantiiik ya…auranya cerah. rambutnya lebih syantiik diuray kya gini say, asli syantiik bangett…sehat2 ya beby,” tulis @apri_andriani.

Kayanya hamil anak cewe nie @putrimarino ….aura nya cerah dan keliatan makin cantik ya bro,” sambung @fubie_gamila.

Ini gula jenis apa kok manisny bikin diabetes kaka,” tutup @adesevensaputri.

 

 

(brl/lin)