Ayu diprediksi akan tereliminasi susul Marion-Jodie-Ghea, ini sebabnya

Posted on



Brilio.net – Ghea Indrawari harus mengubur dalam mimpinya untuk menjuarai Indonesian Idol 2018. Pada Senin (19/3) kemarin, gadis asal Singkawang itu resmi tersingkir dari panggung spektakuler. Ghea harus menerima kenyataan bahwa ia mendapat voting terendah dari 4 kontestan lainnya.

Keluarnya Ghea dari panggung megah spektakuler mendapat respons beragam dari banyak kalangan. Salah satunya disampaikan oleh pelantun lagu Dia, Anji melalui akun YouTube-nya dunia MANJI, Minggu (20/3). Dalam video berdurasi tiga menit lebih tersebut Anji mencoba menerka alasan di balik beberapa jagoannya yang telah gugur dari Indonesian Idol 2018.

“Ada satu fakta menarik tentang Indonesian Idol ini yang followers-nya banyak, keluar,” kata Anji.

Sebelum Jodie, Marion Jola harus keluar terlebih dahulu meski memiliki pengikut Instagram jutaan. Analisa Anji menggunakan angka pun berlanjut. Ghea merupakan salah satu kontestan di lima besar dengan pengikut Instagram paling banyak dan akhirnya keluar.

“Kalau melihat dari fakta bahwa yang followernya banyak itu keluar, Marion, Marion Jola, Jodie dan Ghea. Mungkin minggu depan yang akan keluar adalah Ayu. Kalau berdasarkan analisa ini, tapi nggak tahu, kami lihat minggu depan!” pungkas Anji mengenai prediksinya.

Di akhir videonya, Anji pun tak segan mengungkapkan rasa sukanya kepada suara ghea. Bahkan Anji tak segan menawarkan Ghea andai ingin mencari lagu untuk menghubunginya.

Berikut video selengkapnya:

(brl/fen)