Ayudia jadi duta Aishaderm, satu-satunya kosmetik dengan ekstrak kurma

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Artis cantik Ayudia Bing Slamet terpilih sebagai Brand Ambassador atau duta dari Aishaderm. Ya, Aishaderm merupakan perusahaan kosmetik dan skincare untuk merawat kulit dan mempercantik riasan wanita muslimah.

Berbeda dari brand kecantikan biasanya, Aishaderm memiliki keunggulan tersendiri. Brand ini mengklaim kalau satu-satunya kosmetik dan skincare yang memiliki kandungan utama berupa ekstrak buah kurma.

“Ekstrak buah Kurma mengandung 0% gula, lemak, protein dan mineral lainnya seperti tembaga, asam folat dan magnesium yang dapat membantu melembabkan kulit serta mencegah penuaan dini. Kandungan vitamin seperti vitamin B6 dalam buah kurma dapat membantu mencerahkan kulit,” kata Wahyu Karna Dijaya, National Promotion Manager Aishaderm kepada Hoopsbyjudy, Minggu (13/5).

Selain itu, Wahyu Karna Dijaya turut menjelaskan kalau kurma merupakan bahan baku yang tepat untuk menangkal radikal bebas, antioksidan, antiaging dan juga mencerahkan. Sebagai buah yang dikenal berasal dari Timur Tengah, buah ini ternyata memiliki begitu banyak manfaat untuk tubuh dan kecantikan.

Sebagai produk yang mengandalkan ekstrak kurma, Aishaderm juga bisa menjadi sahabat muslimah untuk merawat kulit dan mempercantik diri. Tak cuma itu, produk ini juga aman dipakai oleh remaja, ibu hamil dan menyusui. Untuk remaja sendiri sudah ada produk yang bisa menghilangkan kusam serta menghilangkan jerawat. Untuk wanita yang sudah di atas usia 25 tahun bisa menggunakan rangkaian perawatan antiaging.

Sebagai produk kosmetik yang halal dengan ekstrak kurma, tak heran jika Ayudia terpilih sebagai duta dari Aishaderm. Pasalnya, ibu satu anak ini dikenal sebagai hijaber yang mampu menginspirasi muslimah-muslimah lainnya.

Aishaderm juga turut menggandeng beauty influencer dan blogger untuk membentuk komunitas sahabat muslimah. Setelah melakukan roadshow di tujuh kota, acara Final beauty Camp pun di gelar pada Minggu (13/5). Acara ini memilih 3 pemenang dari 30 peserta dari 7 kota di Indonesia yang akan menjadi Key Opinian Leader (KOL) Aishaderm yang digelar di Demeat Steakhouse, Aston Garden, Hotel Grand Aston, Yogyakarta.

“Komunitas Sahabat Muslimah ini nantinya akan menjadi wadah bagi Sahabat Muslimah untuk berkarya, Komunitas ini akan digawangi oleh para finalis yang merupakan KOL dari tujuh kota yang kita roadshow sebelumnya,” ujar Mohamed Salim, Director PT Indo Natasha Gemilang kepada Hoopsbyjudy, Minggu (13/5).

Tiga pemenangnya antara lain Rara Febtarina berasal dari Bandung, Connieta Vionela dari Cirebon dan Sriyani Uswatul dari Semarang. Ketiga pemenang ini mendapatkan poin paling tinggi dengan beberapa aspek penilaian. Para pemenang pun mendapatkan tiket umrah gratis dan uang saku, serta mendapatkan kontrak senilai Rp 5 juta.

 

 

(brl/gib)