Beda dari lain, 10 seleb ini justru perankan dirinya sendiri di film

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Pada umumnya, selebriti mencoba untuk menggali karakter untuk memantapkan perannya di film. Bagi sederet selebriti Tanah Air, mereka tak butuh waktu lama untuk mendalami karakter. Pasalnya, mereka mendapatkan peran di film sebagai dirinya sendiri.

Nah, tahukah kamu kalau sederet selebriti Tanah Air ini justru memerankan karakter dirinya sendiri di film? Hal tersebut berbeda dengan selebriti lainnya yang justru mencari peran dengan karakter berbeda. Sederet selebriti ini mendapatkan peran sebagai dirinya sendiri di film.

Siapa saja mereka? Dirangkum Hoopsbyjudy dari berbagai sumber pada Jumat (6/7), berikut daftar selebriti yang pernah perankan dirinya sendiri di film.

1. Syahrini.

foto: Instagram/@bodyguardugalugalan

Syahrini kembali berakting di film terbarunya Bodyguard Ugal-Ugalan. Dalam film tersebut, Syahrini memerankan sebagai dirinya sendiri. Syahrini dalam film Bodyguard Ugal-Ugalan ini menggambarkan karakter aslinya.

2. Cinta Laura.

foto: Instagram/@claurakiehl

Cinta Laura menjadi dirinya sendiri di film Target karya Raditya Dika. Kental dengan aksen bulenya, Cinta Laura menarik perhatian banyak penonton.

3. Samuel Rizal.

foto: Instagram/@samuelrizal1

Jadi artis di dunia nyata, pada film Target Samuel Rizal memerankan karakter dirinya sendiri.

4. Raditya Dika.

foto: Instagram/@raditya_dika

Raditya kerap menjadi dirinya sendiri di film buatannya. Sebagian besar film buatannya diadaptasi dari buku yang ditulisnya.

5. Ria Ricis.

foto: Instagram/@riaricis1795

Tak lepas dari benda squishy di kehidupan nyata, Ria Ricis juga tampil jadi dirinya sendiri di film Target.

6. Anggika Bolsterli.

foto: Instagram/@anggikabolsterli

 Anggika memerankan karakter dirinya sendiri di film Target. Kendati demikian, Anggika mengaku terlihat lebih judes di film.

7. Willy Dozan.

foto: Instagram/@willydozan777

Willy Dozan ikut memerankan diri sendiri di film karya Raditya Dika. Namun demikian, Willy Dozan menampilkan karakter yang berbeda dari dirinya. Ia justru menjadi lebih feminin dibandingkan aslinya.

8. Abdur Arsyad.

foto: Instagram/@abdurarsyad

Komika Abdur Arsyad ikut jadi pemain dalam film Target. Sama seperti pemain lainnya, Abdur memerankan dirinya sendiri.

9. Hifdzi Khoir.

foto: Instagram/@hifdzikhoir

 Bukan hanya Abdur, komika Hifdzi Khoir juga terlibat dalam film Target. Cowok asal Jakarta ini juga memerankan dirinya sendiri.

10. Romy Rafael.

foto: Instagram/@romyrafaelmind

Rommy Rafael turut jadi pemeran dirinya sendiri di film Target.

(brl/gib)