Beda keyakinan, 5 seleb ini ikut serunya acara buka bersama artis lain

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Salah satu momen yang tak boleh dilewatkan saat bulan puasa adalah buka bersama. Agenda tersebut mampu mempertemukan teman yang lama tak berjumpa. Hal tersebut juga dirasakan oleh kalangan selebriti. Meski tak menunaikan ibadah puasa, sederet selebriti Tanah Air ikut merasakan serunya buka bersama.

Sederet selebriti non-muslim ikut seru-seruan datang ke buka bersama. Tak ada sekat yang membedakan mereka. Momen kebersamaan mereka diunggah melalui Instagram. Semua ikut merasakan momen silaturahmi dan keseruan acara buka bersama.

Hoopsbyhudy.com telah merangkum dari berbagai sumber, Selasa (5/6), berikut selebriti yang ikut merayakan serunya buka bersama meski berbeda keyakinan.

1. Patricia Gouw, Astrid Tiar, dan Jevier Justin ikut acara buka bersama.

foto: Instagram/@astridtiar127

Bertemu dalam satu acara, sederet host entertainment menggelar buka bersama. Sederet selebriti non-muslim ikut merayakan momen kumpul di acara buka bersama. Tak ada sekat di antara mereka. Semua terlihat tersenyum ceria saat dipotret.

 

2. Jessica Iskandar gelar buka bersama bareng geng Girl Squad.

foto: Instagram/@ramadhaniabakrie

Beranggotakan wanita dari beragam latar belakang, geng sosialita selebriti Girl Squad mengadakan acara buka bersama bersama penggemarnya. Mereka terlihat kompak dengan balutan kaftan berwarna-warni saat menghadiri acara buka bersama.

 

3. Natasha Wilona buka bareng kekasihnya Verrell Bramasta.

foto: Instagram/@bramastavrl

Natasha Wilona ikut menemani sang kekasih, Verrell Bramasta menjalani ibadah puasa Ramadan. Pada saat menunaikan puasa di hari pertama, Natasha Wilona dan ibunya ikut menikmati serunya buka bersama.

 

4. Bulan Ramadan, Ruben Onsu ikut menerima tawaran pekerjaan untuk mengisi acara sahur dan berbuka puasa.

foto: Instagram/@ruben_onsu

Tak menjalani ibadah puasa, Ruben Onsu menjalankan toleransi dalam keseharian. Bukan hanya itu, Ruben memilih untuk menerima tawaran pekerjaan untuk sahur dan buka puasa. Selain Ruben ada pula Roy Kiyoshi yang memeriahkan acara.

 

5. Merayakan ulang tahun ke-29, Afgan Syahreza mengundang sahabatnya untuk berpesta sekaligus buka bersama.

foto: Instagram/@afgansyah.reza

Pelantun tembang Sadis genap berusia 29 tahun pada Mei lalu. Reza menggelar pesta ulang tahunnya yang bertepatan di bulan Ramadan. Momen tersebut menjadi ajang kumpul sekaligus buka bersama. Bukan hanya selebriti yang menganut agama Islam, sederet seleb beda keyakinan ikut keseruan pesta Afgan.

(brl/fen)