Begini Aksi Comeback Spektakuler Neymar

Posted on



Hoopsbyhudy.com – Neymar sukses melakoni comeback di lapangan setelah tiga bulan melakoni pemulihan cedera. Pemain Paris Saint Germain (PSG) ini mulai bermain dalam pertandingan persahabatan melawan Kroasia di Anfield, Minggu (3/6) malam. 

Neymar mengalami patah tulang metatarsal saat melawan Marseille pada awal bulan Februari. Ia kemudian menjalani operasi dan melakoni pemulihan. Kabar cedera Neymar sempat membuat ketar-ketir Timnas Brasil. Neymar dikhawatirkan tidak bisa bermain untuk Brasil di Piala Dunia. Namun, kekhawatiran itu sepertinya sirna.

Neymar sukses melakoni comeback-nya. Neymar mengawali pertandingan dari bangku cadangan. Ia masuk menggantikan Fernandino di awal babak kedua. Saat Neymar masuk, skor pertandingan masih 0-0.

Keberadaan Neymar terbukti menjadi modal kepercayaan diri Selecao. Ia sukses memecah kebuntuan dan membuat Brasil unggul. Meski tiga bulan absen, ia juga tetap menggunakan sihirnya menggunakan cara yang indah membuat gol.

Pada menit 69, ia melakukan serangan solo yang indah dan sukses mengelabui dua pemain belakang Kroasia sebelum menghancurkan gawang Kroasia dari jarak dekat. Brasil sukses menggandakan keunggulan di menit akhir lewat gol pemain Liverpool, Roberto Firmino. Skor berakhir dengan 2-0.

Pelatih Timnas Brasil, Tite mengaku bahwa ekspektasi kembalinya Nyemar di luar dugaan. Meski ia senang dengan kontribusi Neymar, namun ia berharap para fans agar bisa bersabar.

“Dia kembali hari ini di atas standar dan tampil baik di atas apa yang saya harapkan, dia masih memulihkan kebugarannya. Tapi dia akan tetap naik turun sebelum mencapai yang terbaik, mungkin pada pertandingan ketiga atau keempat, “ kata Tite dilansir Espnfc.

Neymar masih memiliki satu kesempatan untuk bisa mengembalikanb kebugarannya saat melakoni pertandingan pershabatan melawan Austria, tim yang sebelumnya mengalahkan Jerman. Laga akan digelar pada Sabtu (10/6).

Terlepas dari hal itu, paling tidak kondisi Neymar menjadi kabar bahagia untuk kamu fans Neymar dan Brasil. Semoga saja kondisi Neymar cepat pulih dan dia bisa bergabung dengan pemain bintang lainnya di Piala Dunia untuk melakukan ‘sihir-sihirnya’ di lapangan.

 

(brl/red)