Begini jadinya 10 aktivitas harian superhero jika tinggal di China

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Film bertema superhero selalu ditunggu-tunggu oleh penonton. Marvel dan DC contoh sukses pengedar superhero-superhero terkenal dunia. Lihat saja Superman, Batman, Captain America dan Spider-Man misalnya. Siapa, sih yang tidak tahu mereka? Meskipun tokohnya fiktif tapi komik, film serta game yang dibintangi mereka pasti laris di pasaran.

Apalagi kalau bukan kekuatan supernya yang bisa bikin fans mengidolai mereka. Kekuatan super serta gaya kostum dari para superhero yang beragam, membuat fans terpuaskan jika pahlawan-pahlawan super ini bergabung di satu judul film macam The Avengers ataupun Justice League.

Tapi kamu pernah penasaran nggak ketika superhero idolamu kehilangan gaya sangarnya. Kekuatannya bukan untuk menumpas kejahatan namun hanya dipakai untuk menjalani kegiatan sehari-hari. Nah, editan-editan foto di bawah ini bakalan bikin kamu terhibur karena superhero yang dikenal keren, kini digambarkan menjalani aktivitas sehari-harinya di negara China. Kocak abis!

Berikut ini deretan gambaran aktivitas superhero jika tinggal di negara China. Seperti yang Hoopsbyjudy lansir dari laman teepr.com, Selasa (10/4).


1. Thanos jadi tukang batu akik.


2. Pensiun jadi dokter, Doctor Strange bisnis roti kaki lima pinggir jalan.


3. Spider-Man dan Iron Man boncengan naik sepeda onthel.


4. Wonder Woman narik gerobak. Tarik neng~

 

5. Batman mengisi hari tua dengan menjadi tukang cukur.

 

6. Mengandalkan kecepatannya, The Flash jadi angkutan gendong.


7. Black Widow ketagihan main mahjong.


8. Doctor Strange angkut sayuran. Mau diangkut ke mana, nih?


9. Loki jadi pengangguran tukang mabuk. Duh!


10. Captain America mau ngapain nih kok buru-buru~

 

 

(brl/lin)