Begini jadinya jika Wiro Sableng gabung Deadpool, aksinya kocak abis

Posted on



Hoopsbyhudy.com – Sudah pada tahu kan, kalau serial aksi Wiro Sableng yang pernah hits pada tahun 90-an akan dibuat versi layar lebarnya? Sejak beberapa bulan lalu, film yang produksinya bekerja sama dengan 20th Century Fox ini sudah menebar beberapa poster dan sukses bikin penontonnya penasaran.

Film Wiro Sableng kabarnya juga akan diisi oleh aktor dan aktris papan atas Tanah Air. Sebut saja Vino Bastian yang akan memerankan Wiro Sableng, Sherina Munaf sebagai Anggini, Marsha Timothy sebagai Bidadari Angin Timur dan masih banyak lagi.

Dalam beberapa hari ke depan, film ini juga kabarnya akan merilis official trailer pertamanya. Namun sebelum itu, para pecinta film sudah heboh membicarakan Wiro Sableng ini. Bagaimana tidak, Wiro dan Anggini terlihat dalam video promosi film Deadpool yang akan tayang di Indonesia dalam hitungan hari.

Dalam video tersebut diceritakan bahwa Deadpool sedang mencari rekan untuk melawan musuhnya. Beberapa kandidat pun datang melamar dan yang mengejutkan adalah hadirnya sosok Sherina dan Vino Bastian yang ingin gabung dengan skuat Deadpool.

Untuk meyakinkan kehebatannya Wiro pun memberi alasan kenapa ia layak masuk skuat Deadpool, “Aku hidup selama 17 tahun di gunung… tanpa handphone.” Nggak pakai pikir panjang, tokoh anti hero yang diperankan oleh Ryan Reynolds ini pun menerimanya.

Sosok Deadpool dan Wiro Sableng yang sama-sama nyeleneh membuat video ini kocak namun tetap keren. Bagaimana jadinya ya kalau Wiro Sableng dan Deadpool benar-benar bekerja sama? Avengers bisa saja kalah tuh!

 

 

 

(brl/lin)