Begini keseruan para anak yatim ngabuburit sambil naik moge  

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Ngabuburit atau menunggu waktu berbuka puasa dengan berjalan-jalan itu sih biasa banget. Tapi gimana jika ngabuburit sambil naik motor gede (moge)? Nah ini yang luar biasa.

Hal inilah yang dirasakan sejumlah anak yatim dari Yayasan Marhamah, Cipinang, Jakarta Timur. Mereka diajak berkeliling di halaman Hotel Best Western Premier (BWP) The Hive Jakarta sambil menunggangi moge mulai dari Harley Davidson hingga BMW milik kelompok D’Bodorz. “Enak banget, motornya kenceng,” ujar Andika Faturrahman, salah satu anak yatim.        

Kegiatan ini merupakan bagian dari acara buka bersama Hotel Best Western Premier The Hive Jakarta dengan 100 anak yatim sekaligus untuk memperingati ulang tahun ke-4 hotel di bilangan Cawang Jakarta Timur, Sabtu (2/6).

Ide mengajak anak yatim naik moge tak lepas dari peran General Manager BWP The Hive IB Santoso yang juga penggemar moge. Menurutnya mengajak anak yatim naik motor besar bukan semata-mata untuk menghibur mereka. Lebih dari itu tujuannya untuk memotivasi para anak yatim agar memiliki impian yang bisa mereka kejar.

“Saat kita memegang suatu barang umumnya akan muncul keinginan untuk memiliki barang itu. Saat kita ajak mereka naik Harley Davidson bukan berarti mereka harus punya Harley. Tapi paling tidak bisa memotivasi mereka agar punya tujuan menjadi orang yang jauh lebih baik. Itu sih intinya,” ujar IB Santoso kepada Hoopsbyhudy.com.

Memang sig nggak semua anak yatim yang diundang bisa naik moge, tapi dari beberapa orang yang berkesempatan menungganginya bisa bercerita pada teman-teman mereka bagaimana serunya naik motor besar.  

Lalu seperti apa keseruan mereka? Simak foto-fotonya yang berhasil dihimpun Hoopsbyhudy.com, Sabtu (2/6).  

1. Foto dulu dong sebelum ngacir pakai moge

2. Siap-siap ngerasain sensasinya ya

3. Pegangan yang kenceng

4. Nggak masalah pakai sandal jepit yang penting naik moge

5. Gaya dikit boleh dong

6. Gas pool bang…

7. Asik banget naik motor kayak gini

8. Bergaya dong, naik moge

9. Ngebut om…

10. Nah yang ini cool banget

11. Waduh pak nggak bisa melihat ke depan nih

12. Pegangan jaket aja deh

(brl/red)