Begini kondisi musala warisan Julia Perez setelah setahun tutup usia

Posted on



Hoopsbyhudy.com – Gajah mati meninggalkan gading, harimau mati meninggalkan belang, manusia mati meninggalkan nama. Peribahasa tersebut mampu menggambarkan perjalanan Julia Perez. Wanita kelahiran Jakarta ini semasa hidup dikenal sebagai sosok ceria dan murah hati. Wanita yang akrab disapa Jupe ini mengembuskan napas terakhir pada usia 36 tahun.

Jupe meninggal dunia setelah berjuang melawan kanker serviks. Mantan istri dari Gaston Castano ini tutup usia pada 10 Juni 2017. Meski telah meninggal dunia, sosok Jupe masih melekat di hati banyak orang. Semasa hidup, Jupe kerap melakukan aktivitas sosial. Salah satu impian yang belum sempat ia wujudkan semasa hidup adalah membangun musala.

Setahun setelah kepergian sang kakak, Nia Anggia mengumumkan kabar terkini mengenai warisan dari Jupe. Melalui Instagram @anggitheperez pada Minggu (6/5), sang adik membagikan kabar terkini tentang pembangunan musala seperti keinginan mendiang.

 

“Alhamdulilah ya Allah Mushola Ar- Rahma di serang banten sudah bisa digunakan masyarakat untuk menyambut ramadhan dan idul fitri tahun ini walaupun pembangunannya belum 100% selesai. Tidak lupa kami mengucapkan terimakasih atas bantuan orang orang yg ikut andil mewujudkan mushola ini InshaAllah bermanfaat untuk masyarakat dan apa yg diamalkan kakak kami tercinta @juliaperrezz menjadi rumah surga utk beliau di akhirat. Amien YRA,” ungkap Nia Anggia.

Pada video tersebut, Nia mengajak penggemar untuk menyaksikan penampakkan dan progres terkini dari pembangunan musala peninggalan Julia Perez. Bangunan musala tersebut terletak di Serang, Banten. Bukan hanya membangun musala, keluarga Julia Perez juga memberikan perlengkapan penunjang seperti karpet hingga meja.

Nia mengungkapkan musala peninggalan Jupe ini belum sepenuhnya rampung. Kendati demikian, musala bisa digunakan untuk kegiatan ramadan mendatang. Nia Anggia mewakili keluarga dari Julia Perez mengucapkan terima kasih kepada masyarakat sekitar. Semua masyarakat baik dewasa maupun anak-anak berkumpul di depan musala Ar Rahma.

 

Postingan Nia mengundang beragam komentar dari warganet seperti komentar dari akun @eficarelse, “alhamdulillah Nia. Semoga kakak Jupenya di beri kelapangan di alam sana. Al- Fatihah.”

Hal senada juga diungkapkan oleh akun @vie_vellia, “aamiin. Insyallah brmnfaat buat wrga skitar perum Bumi ciruas permai 2. Dan jd ladang pahala bwt Kel.(Almh) @juliaperrezz . Trimaksih.”

(brl/del)