Begini momen pertama kali Siti Nurhaliza gendong bayinya, telaten abis

Posted on

Brilio.net – Perasaan bahagia tengah menyelimuti penyanyi cantik, Siti Nurhaliza. Pasalnya setelah 11 tahun lamanya menanti, pada Senin (19/3) lalu, istri Datuk Seri Khalid Mohammed Jiwa ini melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan melalui operasi caesar.

Perasaan bahagia terpancar dari raut muka pasangan ini. Setelah menikah pada tahun 2006 silam dan menunggu belasan tahun lamanya, penantian keduanya kini terbayar lewat kehadiran putri kecilnya. Terlebih mengingat pada tahun 2015 yang lalu, wanita 39 tahun ini pernah mengalami keguguran.

Setelah kelahiran sang buah hati, Siti Nurhaliza cukup sering mengunggah kegiatan-kegiatannya usai melahirkan. Bahkan dalam akun pribadinya, Siti juga membagikan momen pertamanya menggendong buah hatinya dengan penuh cinta.

BACA Juga :   Selfie di Monumen Holocaust, Syahrini langsung dihujat warganet

foto: Instagram/@ctdk

Saya bersama suami serta anakanda kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua yang mengucapkan tahniah dan mendoakan kami dari mana saja anda berada, Malaysia, Indonesia, Singapura, Brunei dll. Kepada rakan-rakan artis saya juga, terima kasih di atas ucapan dan ingatan kalian. Alhamdulillah, saya dan anakanda dalam keadaan baik, pihak doktor dan jururawat menjaga kami dengan baik. Terima kasih juga kepada semua pihak yang mengirimkan hadiah sehingga ke hari ini. Buat masa ini saya hanya dinasihatkan untuk berehat oleh doktor. #BabyCTDK,” tulisnya seperti brilio.net lansir dari akun pribadinya, kamis (22/3).

Dalam potret tersebut tampak pelantun Bukan Cinta Biasa ini menggendong sang buah hati dari belakang. Cara menggendongnya juga terlihat sangat telaten dan penuh kebahagian. Ia menungkapkan banyak terima kasih kepada semua orang yang telah mendoakan dirinya dan putrinya.

BACA Juga :   4 Barang bekas ini tak diduga laku mahal, sisa kunyahan seharga mobil

Selain itu suami anak tirinya, Tya Arifin juga membagikan momen Siti saat menggendong buah hatinya yang sedang tertidur pulas. Menjadi orangtua baru tentu tak mau dilewatkan olehnya. Siti bahkan tampak sehat dan bugar mengurus bayi mungilnya tersebut.