Begini potret kocak 10 pesepak bola dunia kalau jadi Bonek

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Persebaya Surabaya sangat beruntung memiliki basis pendukung yang besar dan setia. Pendukung mereka yang disebut Bondho Nekat atau Bonek ini dikenal sebagai salah satu kelompok suporter yang paling setia terhadap klubnya. Saat sedang berjaya ataupun terpuruk, Bonek selalu ada di tribun mendukung Persebaya.

Tak hanya soal sepak bola, Bonek juga kerap melakukan aksi terkait keamanan kota Surabaya. Contohnya saat maraknya aksi bom bunuh diri yang terjadi di Kota Pahlawan beberapa waktu lalu. Mereka secara sukarela turun kejalanan melakukan aksi sosial terhadap korban akibat bom tersebut.

Pernah membayangkan nggak bagaimana jadinya kalau para pesepak bola dunia ketika jadi suporter Persebaya? Wajah yang familiar sering menjadi bintang lapangan, kini malah duduk di tribun menjadi Bonek. Kreatifnya akun Instagram @bonek_artwork bakalan menuntaskan rasa penasaranmu. Mereka mengedit sosok para pesepak bola dunia tersebut ke dalam potret ketika mereka seolah-olah menjadi suporter. Seperti apa ya kira-kira?

Nah, berikut ini potret kocak pesepak bola dunia kalau jadi Bonek. Seperti Hoopsbyjudy himpun dari akun Instagram @bonek_artwork pada Selasa (15/5).

1. Neymar foto bareng dengan Presiden Persebaya, Azrul Ananda.

 

2. Steven Gerrard dan Mohammed Salah foto bareng di tribun pakai atribut Bonek.

 

3. Neymar dan Isa Bajaj siap-siap mau nonton Persebaya, nih.

 

4. Ternyata Neymar sudah jadi Bonek dari kecil.

 

5. Jadi Bonek nyambi jualan lumpia ternyata.

 

6. Foto lawas Cristiano Ronaldo saat nangkring pakai sarung sambil memakai jersey Persebaya.

 

7. Lagi-lagi Neymar. Kayaknya pemain Paris Saint-Germain ini memang seorang Bonek sejati.

 

8. Legenda Juventus dan timnas Italia pun tertangkap kamera saat dukung Persebaya.

 

9. Cristiano Ronaldo pose di tribun Stadion Gelora Bung Tomo.

 

10. Paolo Maldini juga, nih.

(brl/del)