Begini ungkapan sedih 4 bintang Real Madrid ditinggal Zinedine Zidane

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Enam hari setelah memenangkan gelar Liga Champions, Zinedine Zidane mundur dari kursi pelatih Real Madrid. Keputusan ini tentunya membuat banyak orang terkejut. Dalam jumpa pers bersama Presiden Real Madrid Florentino Perez, Zidane mengungkapkan keputusan meningalkan Real Madrid, Kamis (31/5).

“Pertama-tama untuk tim, untuk saya dan untuk klub. Momen ini sangat aneh. Saya mengerti, tapi ini penting buat saya. Saya harus melakukan ini untuk semua orang,” ujar Zidane saat mengawali momen pengunduran diri.

“Tim ini harus tetap menang dan butuh sebuah perubahan setelah tiga tahun, suara yang lain, dan metode kerja yang baru. Dan itulah kenapa saya mengambil keputusan ini,” lanjut Zidane dikutip dari theguardian.com, Kamis (31/5).

Kepergian Zidane dari Real Madrid pun dihormati oleh para pemain. Namun, mereka tetap merasa kehilangan sosok panutan itu. Berikut ungkapan sedih 4 bintang Real Madrid setelah ditinggal Zidane dihimpun dari berbagai sumber.

1. Ungkapan terima kasih dari Toni Kroos. “Gracias Mister! It’s been a pleasure!

foto: Twiiter/@ToniKroos

 

2. “Sebagai pemain dan pelatih, anda memutuskan untuk mengucapkan selamat tinggal di posisi puncak. Terima kasih untuk dua setengah tahun yang luar biasa ini. Apa yang pernah anda waruiskan tidak akan terlupakan, salah satu bab paling sukses dalam sejarah @realmadrid yang tercinta,” kata Sergio Ramos di akun Twitter @SergioRamos.

foto: Twitter/@SergioRamos

 

3. Zidane dianggap sebagai idola dan guru bagi Case Miro.

foto: Twitter/@Casemiro

 

4. Zidane sangat spesial di mata Marcelo.

foto: Twitter/@MarceloM12

(brl/fen)