Belanja di pasar pakai daster, Selvy Kitty tuai pujian

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Selvi Isti Apriani (25) atau yang akrab disapa Selvi Kitty terkenal sebagai artis yang good looking. Penyanyi dangdut asal Tasikmalaya ini sering terlihat berlibur ke berbagai tempat baik di dalam maupun luar negeri. Seperti kebanyakan artis, Selvi Kitty pun kerap tampil dengan makeup cetar.

Kontestan ajang pencarian bakat Mamamia show di Indosiar ini namanya mulai melambung sejak melantunkan lagu Punya Abang. Berkarier sebagai penyanyi, istri Rangga Ilham ini dilimpahi banyak rezeki. Nggak heran jika Selvy Kitty bisa membeli apapun yang ia mau.

Meski berlimpah harta, Selvy Kitty tetap sederhana. Baru-baru ini ia mengunggah foto tengah berbelanja. Bukannya di mall, pelantun lagu Cintaku Sekuat Tiang Listrik ini memilih belanja di pasar. Bahkan ia pergi ke pasar hanya dengan menggunakan daster kuning.

“Suami masih tidur istri ke pasar hehe ternyata belanja ke pasar itu sgt menyenangkan.. selain bisa tawar menawar sm tukang dagangnya ,seru aja bisa ngobrol juga sama beberapa tukang jasa angkutnya , ini aja minta tolong difotoin sama tukang jasa angkut langganan aku kalo biasa ke pasar,” tulis Selvi Kitty di akun Instagram @selvikitty.

Aksinya ini membuat warganet salut. Meskipun berstatus sebagai seorang artis, Selvy Kitty tidak jaim belanja ke pasar. Ia pun mendapat banyak pujian. Berikut komentar warganet.

“Mhantab tante @selvikitty .. belajar dari pengalaman orang2 kecil di sekitar kita,” komentar akun Instagram @fafant.

“Salut kk,bs jdi contoh smua org,artis yg selalu rendah hati,” komentar akun Instagram @rani_aulia_azzahra.

“walaw pun pake daster juga tetap cantik…selvikitty,” komentar akun Instagram @azka9330.

“Ke pasar tetep cantik ya neng,” komentar akun Instagram @sitiliza2013.

“Suka banget penampilannya apa adanya pakai daster gak berlebihan .. sukses slalu ya selvi,” komentarakun Instagram @oeykimfuk.

“dasternya aja keren gini mau kepasar juga,” komentar akun Instagram @novithasb.

“tetep rendah hati tehselaku orang tasik juga bangga sama teteh @selvikitty kapan2 klau ke tasik bisa ketemu kali yaa,” komentar akun Instagram @ninaaberyl12.

(brl/guf)