Belanja ke pasar, penampilan Selvi Kitty dibilang niru Sarwendah

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Setelah resmi menikah dengan Rangga Ilham Suseno pada 18 Februari 2017 lalu, kini Selvi Kitty tengah menikmati perannya sebagai seorang istri. Layaknya seorang istri pada umumnya, pedangdut berusia 25 tahun ini melakukan pekerjaan rumah tangga.

Meskipun menyandang status sebagai seorang selebriti, Selvi Kitty nggak segan melakukan pekerjaan rumah tangga tanpa dibantu seorang asisten rumah tangga. Hal tersebut terlihat dari unggahan pelantun Punya Abang di akun Instagram pribadinya.

Dalam unggahannya tersebut, Selvi yang tampil cantik meski tanpa makeup terlihat sangat sederhana mengenakan daster berwarna kuning ketika berbelanja di pasar tradisional. Ia juga membagikan pengalaman yang menyenangkan ketika belanja di pasar.

foto: Instagram/@selvikitty

“Suami masih tidur istri ke pasar hehe ternyata belanja ke pasar itu sgt menyenangkan.. selain bisa tawar menawar sm tukang dagang nya ,seru aja bisa ngobrol juga sama beberapa tukang jasa angkutnya , ini aja minta tolong difotoin sama tukang jasa angkut langganan aku kalo biasa ke pasar ???? #reallifemarket,” tulis Selvi Kitty pada keterangan captionnya seperi dikutip Hoopsbyjudy, Senin (4/6).

Penampilan sederhana ala Selvi Kitty tersebut pun langsung mengundang beragam komentar dari para pengguna media sosial. Dari ratusan komentar yang diberikan netizen, tak sedikit netizen yang menganggap gaya Selvi dengan daster ini meniru Sarwendah yang memang dikenal suka tampil sederhana dengan daster andalannya.

“Pake daster mau disamain sm sarwendah kaliiiiiiiiii,” ungkap akun @alyysafreya.

“Niru sarwendah??,” imbuh akun @_daniwahyudi_.

Meskipun begitu, banyak juga netizen yang memberikan pujian bagi penampilan sederhana pemilik nama lengkap Selvi Isti Apriani ini. Netizen juga dibuat kagum dengan sikap rendah hati yang ditunjukkan Selvi Kitty.

“tetep rendah hati teh, selaku orang tasik juga bangga sama teteh @selvikitty kapan2 klau ke tasik bisa ketemu kali yaa,” tulis akun @ninaaberyl12.

“Salut kk,bs jdi contoh smua org,artis yg selalu rendah hati,” tambah akun @rani_aulia_azzahra.

“Suka banget penampilannya apa adanya pakai daster gak berlebihan .. sukses slalu ya selvi….” ungkap akun @oeykimfuk.

“walaw pun pake daster juga tetap cantik…selvikitty,” imbuh akun @azka9330.

(brl/guf)