Benny Soemarno berpulang, ini reaksi sedih Didi Mahardhika & Anjasmara

Posted on

Brilio.net – Nama Didi Mahardhika memang sempat muncul di berbagai media lantaran hubungan asmaranya dengan beberapa artis Indonesia. Ya, sebut saja perseteruannya dengan Jane Shalimar yang disebut-sebut telah melakukan nikah siri.

Usai perseteruannya dengan Jane Shalimar, rupanya cucu dari presiden pertama Indonesia ini melabuhkan hatinya kepada Vanessa Angel. Namun lagi-lagi hubungan keduanya harus kandas dan kembali ribut di media.

Kini kabar duka datang dari pria bertubuh tambun ini. Ayah tirinya, Benny Soemarno mengembuskan napas terakhirnya pada Senin (2/4) kemarin.

Kepergian Benny Soemarno untuk selamanya tak cuma memberikan duka terdalam bagi Didi Mahardhika. Namun juga menjadi pukulan berat bagi aktor kawakan Anjasmara yang merupakan putra kandung almarhum.

BACA Juga :   6 Alasan kenapa Gili Trawangan lebih diminati wisatawan ketimbang Bali

Ya, kabar duka itu awalnya diunggah oleh suami Dian Nitami itu di akun Instagram miliknya. Berikut unggahan kabar duka sang ayah seperti dikutip brilio.net dari akun Instagram @anjasmara, Selasa (3/4).

“Telah wafat Ayah kami Drs. Benny Soemarno Bin Moermin.
Lahir 19 mei 1949
Wafat 2 April 2018 pukul 6.00 pagi wib.
Jenazah di semayamkan di Aula Universitas Bung Karno jalan Kimia. Pukul 14.00 -15.00. Di makamkan hari ini setelah Ashar pukul 15.30 wib di TPU karet Bivak blok AA1. Mohon maaf sekiranya ada kesalahan yg telah di lakukan Oleh Almarhum dan Mohon doa agar Almarhum di berikan tempat yg terbaik di sisi Allah SWT.” tulis Anjasmara.

BACA Juga :   10 Potret para pemain film Si Doel The Movie syuting di Belanda

Ayahanda Anjasmara juga merupakan ayah tiri Didi Mahardhika. Ya, Benny Soemarno merupakan suami dari ibunda Didi, Rachmawati Soekarnoputri.

Tak jauh berbeda, Didi juga mengungkapkan kesedihannya lewat akun Instagram. Berikut unggahan Didi di Instastory yang brilio.net kutip dari akun Instagram @mahardhika_soekarno, Selasa (3/4).