Berbagi makanan berbuka di musala, DJ Butterfly bikin kagum

Posted on



Hoopsbyhudy.com – Mungkin sebagian sudah tak asing lagi dengan nama DJ Butterfly. DJ cantik asal Thailand ini memang sering menghiasi media sosial dengan postingan aksinya di panggung. Wajah cantik dan bajunya yang seksi saat bermain musik sering jadi sorotan.

Namun beberapa waktu terakhir, ada yang berbeda darinya. Lewat akun Instagram pribadinya, Katty sapaan akrab menjelaskan kini tak ingin lagi berpakaian buka-bukaan seperti dulu. Nggak cuma itu, Katty beberapa kali mengunggah penampilannya dengan balutan hijab.

Sebelumnya, Katty pernah mengaku ingin masuk agama Islam dan ingin mencari pendamping hidup seorang muslim. Tak heran bila Katty sering menunjukkan bentuk toleransinya kepada umat muslim. Salah satunya di Bulan Suci Ramadan ini, Katty mengadakan kegiatan berbagi untuk berbuka puasa di musala.

Dalam unggahannya tersebut, Katty tampak menggunakan baju panjang berwarna merah bermotif kotak. Ia juga menggenakan hijab untuk menyempurnakan penampilannya. Postingannya tentu saja mendulang banyak pujian warganet

“Dutt bukn agama islam. Tpi dutt menghargai dan menghormati mreka.. Dutt is the best bngt… Smoga rezekii dutt bertambah. Makin Banyak rezeki di limpahi allah…,” tulis @ayhusembab_04.

“It’s ok dut justru perbuatanmu yg menyumbang org byk itu bs jd inspirasi dan motivasi. Bahkan ak pun blm tentu bs kyk gt. Thx utk kebaikanmu dut..,” tulis @mrs_dhaniaputri.

“Bener” gak nyangka seorang dj butterfly yg dulunya seperti itu sekarang menjadi sosok yang lebih baik lagi. Kita patutnya gak usah nyinyir ke dia karena ini awal yang baik, kita doakan saja untuk kebaikannya kelak,” tulis @amazinkmee.

“Terimakasih ya dut sudah mau berbagi. Sehat2 ya dut … Semoga lancar rejekinya. Aamiin …,” tulis @wikilestari_arrasyid.

(brl/pep)