Berbuka puasa bareng mantan suami, begini ungkapan haru Mulan Jameela

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Bulan Ramadan dimanfaatkan Mulan Jameela untuk bersilaturahmi dengan orang-orang terdekatnya, termasuk sang mantan suami, Harry Nugraha. Momen tersebut terjadi kala istri Ahmad Dhani itu tengah pulang ke Bandung baru-baru ini. Saat di kampung halamannya, Mulan rupanya menyempatkan untuk berbuka bersama Harry Nugraha dan keluarganya.

Mulan pun memamerkan langsung pertemuan tersebut di akun Instagram pribadinya pada Jumat (25/5). Pelantun ‘Makhluk Tuhan Paling Sexy’ itu pun mengaku bahagia dengan pertemuan itu. Kendati sudah berpisah, Mulan tampaknya masih menjalin hubungan baik dengan Harry. Bahkan Mulan tak canggung untuk menyebut sang mantan dan keluarganya sebagai malaikat tak bersayap.

#latepost Bersama kesayangan, saat itu di Bandung. Menemani kerja dan sekalian bukber.. makasih sudah jadi penyemangatku.. kalian bertiga benar-benar malaikat tak bersayap.. ?? #familyforever #jumatbarokah,” tulis Mulan melalui akun Instagram pribadinya, @mulanjameela1 dikutip Hoopsbyjudy, Sabtu (2/5).

Momen manis tersebut sontak saja menuai pujian dari warganet. Banyak yang kagum dengan hubungan harmonis Mulan dan mantan suaminya.

Ya ampun teh keren, itu sm mantan suami, istri n anak mrk ya, masyaallah akur ya seneng liatnya,” Puji akun @lesli_arvazena.

Adem liatnya kan kalo sma mantan begini @mulanjameela1,” tutur akun @ichant_mjz23.

Sebelum menikah dengan Ahmad Dhani, Mulan memang pernah menikah dengan Harry. Namun pernikahan tersebut berujung pada perceraian. Mulan dan Harry bercerai pada 2005. Dari pernikahan tersebut keduanya dikaruniai dua orang anak, Tyarani Nugraha dan Daffi Nugraha.

(brl/fen)