Beredar foto undangan nikahan Nadine & Dimas Anggara, ini tanggalnya

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Pasangan selebriti Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara masih bungkam terkait kabar pernikahannya. Mereka terlihat kompak menyembunyikan kabar bahagia itu. Namun, melalui akun Instagram gosip Lambe Turah beredar foto undangan pernikahan Nadine dan Dimas.

Postingan undangan berwarna putih tertulis nama calon pengantin Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata. Foto tersebut tertulis, pasangan selebriti itu mengelar pesta pernikahan pada Minggu, 15 Juli 2018 mendatang. Pernikahan mereka akan dilangsungkan di Jakarta.

foto: Instagram/@lambe_turah

Saat awak media menanyakan informasi kabar pernikahan pada Selasa (5/6) lalu, Nadine memilih untuk bungkam dan mengalihkan ke pertanyaan lain. Lebih lanjut, dikutip dari laman Kapanlagi, Nadine meminta awak media untuk melihat kelanjutan asmaranya di media sosial Instagram.

Pokoknya ikuti aja Instagram saya. Thank you yaaa…,” tegasnya lalu pergi dari kerumunan awak media.

foto: Instagram/@nadinelist

Kisah asmara yang terjalin antara Dimas dan Nadine tak lepas dari isu perbedaan usia dan agama. Diketahui bahwa Dimas Anggara lebih muda usainya, yakni 29 tahun. Sementara Nadine telah menginjak usia 34 tahun. Isu perbedaan agama juga menyeruak di antara pasangan ini.

Postingan akun Lambe Turah tersebut mendapat respons beragam dari warganet. Banyak warganet merasa patah hati atas kabar pernikahan Nadine dan Dimas.

Potek dah nih hati,” tulis akun @thitienzzuuaa.

Hal senada juga diungkapkan oleh akun @rianadwijmswr, “Potek dah ini hati Eneng banggggggg @dimsanggara.

Sementara itu banyak warganet yang penasaran dengan prosesi pernikahan Nadine dan Dimas karena perbedaan keyakinan yang dianut keduanya.

Whaaattt????? Ahh aku patah hatiiii bang dimaasssss.. But, selamat smga samawa bang.. Tetep berkarya sukses bikin fansmu baper dgn karyamu bang,” tulis akun @mrs.abeell.

Nikah nya sama penghulu atau pendeta ya?” komentar akun @melviiiiiiw_.

Meski begitu doa mengalir kepada calon pengantin seperti komentar dari akun @itu_indah12, “Cinta mengalahkan umur, pendidikan, suku, ras, agama, negara.. Indahnya cinta mempersatukan segala perbedaan.

(brl/fen)