Bergaya hidup mewah, begini 7 penampakan jet pribadi Maia Estianty

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Selain dikenal sebagai musisi papan atas dengan puluhan karya hist, Maia Estianty juga dikenal sebagai seleb berjiwa sosialita. Dia kerap tampil anggun dengan busana bermerek serta berharga puluhan hingga ratusan juta rupiah.

Nggak cuma penampilan mewahnya aja yang mengundang decak kagum publik, Maia juga sukses mengelola bisnis kosmetik dan karaoke dengan penghasilan mencapai miliaran rupiah dalam satu bulan.

Tak heran deh kalau Maia Estianty kerap pelesir ke berbagai negara dengan menggunakan jet pribadi. Nggak sendiri, mantan personel Duo Ratu ini juga mengajak ketiga anaknya, Al, El, Dul dan saudaranya untuk turut menikmati bepergian dengan jet pribadi.

Penasaran dong seperti apa penampakan jet pribadi yang sering digunakan Maia? Daripada penasaran, yuk langsung intip tujuh potret penampakan jet pribadi Maia Estianty seperti dirangkum Hoopsbyjudy dari berbagai sumber, Jumat (1/6).

1. Ini dia nih penampakan jet pribadi yang digunakan Maia, Al, El, Dul dan Marsha Aruan buat pergi ke Singapura nonton konser Bruno Mars.

foto: Instagram/@maiaestiantyreal

 

2. Interior bagian bagian dalamnya terihat elegan dengan warna cokelat.

foto: Instagram/@maiaestiantyreal

 

3. Sofa panjang nan empuk juga tersedia di dalamnya, bikin perjalanan jauh jadi nyaman nih.

foto: Instagram/@maiaestiantyreal

 

4. Kursi penumpang di dalam jet pribadinya yang sering digunakan Maia dan anak-anaknya juga nyaman abis.

foto: Instagram/@maiaestiantyreal

 

5. Gini nih penampakan bagian depan jet pribadi yang sering digunakan Maia tepat dibelakang pilot.

foto: Instagram/@maiaestiantyreal

 

6. Kamu bisa bayangin dong gimana nyamannya berpergian menggunakan jet pribadi mewahnya Maia ini?

foto: Instagram/@maiaestiantyreal

 

7. Selain sofa panjang yang empuk, jet pribadi yang sering digunakan juga dilengkapi dengan fasilitas high class.

foto: Instagram/@time.internasional

(brl/fen)