Beri kejutan lamaran pakai Kinder Joy, cewek ini malah bernasib tragis

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Tahukah kamu ternyata di Inggris ada satu hari spesial, di mana pada hari tersebut seorang perempuan diberi kesempatan untuk bisa melamar kekasihnya. Sebenarnya bisa kapan saja, namun normalnya seorang laki-laki lah yang akan menyiapkan kejutan lamaran kepada calon pendamping hidupnya.

Nah, pada tradisi yang dinamakan Leap Year ini seorang perempuan yang tak disebutkan namanya berniat untuk memberikan kejutan lamaran kepada sang kekasih. Ia menyiapkan sebuah cincin yang kemudian ia masukkan ke telur Kinder Joy. Tak sampai di situ, surprise yang membuat semua orang terkaget adalah ketika ia memasukkan Kinder Joy yang berisi cincin lamaran itu ke alat kemaluannya.

Dilansir Hoopsbyjudy dari laman thesun, rencananya adalah saat mereka akan berhubungan seksual, pacarnya akan terkejut ketika mendapati ada telur Kinder Joy yang berisi cincin lamaran. Namun rencananya gagal total. Telur tersebut nyatanya malah tersangkut di dalam alat kemaluannya dan tak bisa dikeluarkan. Duh!

foto: dailymail.co.uk

Setelah dilakukan operasi oleh dokter Adam Kay, akhirnya Kinder Joy tersebut bisa dikeluarkan. Pada saat itu momen lamaran pun tetap dilakukan. Kisah tragis pasangan ini pun ditulis oleh dokter Adam Kay di dalam bukunya yang laris di pasaran.

Kalau memang ingin melamar kekasih, lebih baik nggak usah pakai cara yang aneh-aneh deh. Bukannya momen romantis yang didapat, tapi malah berujung petaka. 

(brl/lea)