Beri kejutan ulang tahun untuk Randi, makeup Tasya Kamila bikin kaget

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Artis cantik Tasya Kamila kembali menjadi perbincangan warganet di media sosial. Usai bertunangan dengan sang kekasih Randi Bachtiar pada Minggu (1/7), kali ini dirinya muncul bersama sang calon suami dengan kejutan ulang tahun. Ya, Senin (9/7) merupakan hari bahagia untuk Randi Bachtiar yang kini genap berusia 28 tahun.

Di momen spesialnya tersebut, Randi mendapatkan kejutan manis dari Tasya. Mantan artis cilik tersebut terlihat membawakan kue berhiaskan replika handphone dan lilin berangka 28 di atasnya. Tampil serasi, Tasya dan Randi sama-sama mengenakan busana berwarna hitam nih. Aksi romantis ini pun diabadikan Tasya dan Randi melalui foto yang diunggah ke akun Instagram pribadi mereka.

foto: Instagram/@tasyakamila

Mengenai kue berhias handphone, Tasya mengaku bahwa barang tersebut merupakan kado yang diminta oleh Randi. Namun begitu, dikarenakan handphone yang diinginkannya belum dirilis, maka Tasya berinisiatif untuk meletakkan replikanya di atas kue ulang tahun Randi.

“Cerita dibalik kue yg ku kasih tahun ini: Randi request pengen HP baru, tapi hp yg dia pengen tuh belum rilis Nah gmn tuh yaudah de skrg kue nya dulu aja ya yg ada HPnya ya, I owe you a new phone #ndiQturns28,” tulis Tasya dalam caption unggahannya.

foto: Instagram/@tasyakamila

Memberi kejutan romantis, warganet justru salah fokus pada makeup Tasya Kamila. Yup, Tasya tampil dengan makeup ala fake freckles yang membuat ilusi flek hitam pada area wajahnya. Penampilan Tasya dengan gaya makeup kekinian ini membuatnya kelihatan lebih dewasa dan jauh dari imej imut yang melekat padanya.

foto: Instagram/@tasyakamila

Warganet pun berbondong-bondong memberikan respons mereka terhadap gaya makeup Tasya yang unik ini.

“Suka make up nya iih, tampil beda sekali2 g msalah kan ya
Bosen dgn make up yg kliatan imut, skali2 coba utk make up ala2 seleb barat yg ada bintik2 hitamnya…lucu kok,” tulis akun @sartika_ohbayasi.

“Jadi mirip Lindsay lohan pas waktu kecil,” kata akun @merryshartati.

“Memang sih make up freckles lg tren. Tp maaf..tasya kamu kurang cocok dgn tren ini. Kamu lbh cantik tanpa make up freckles. Itu hanya opini aku. Tp kalo tasya mau eksplorasi ya gpp jg,” tulis akun @rarestperson.

“With those freckles, you looked like Lindsay Lohan somehow, beautiful!,” kata akun @nastutieka.

“aku lebih suka me apmu kaya gini sangat dewasa&sangat cantikkkkk a new look from tasya hehehehhe pertahankan,” tulis akun @lieszbeth.

(brl/gib)