Berlangsung hikmat, Syahnaz sah jadi istri Jeje Govinda

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Kebahagiaan kini tengah menyelimuti pasangan Syahnaz dan Ritchie Ismail alias Jeje Govinda. Setelah merajut asmara selama dua tahun lebih, hari ini bertepatan dengan peringatan hari lahir R.A Kartini, Sabtu (21/4), keduanya baru saja resmi menjadi sepasang suami istri.

Akad nikah keduanya berlangsung hikmat di Pine Hills, Lembang, Bandung, Jawa Barat dengan dihadiri masing-masing keluarga besar. Raffi Ahmad bertindak secara langsung sebagai wali nikah yang menikahkan Jeje dan Syahnaz. Akad nikah keduanya pun disiarkan live secara exclusive melalui website wedding organizer yang menangani persiapan pernikahan keduanya.

Pada deretan tamu undangan tampak Walikota Bandung, Ridwan Kamil turut hadir menjadi saksi pernikahan pasangan beda usia sepuluh tahun ini. Meskipun sempat tegang saat proses akad nikah berlangsung, namun Jeje berhasil mengucapkan janji suci dalam satu tarikan nafas mengikuti kalimat yang diucapkan Raffi Ahmad.

Dalam akad nikah tersebut, drummer Govinda ini memberikan mas kawin sejumlah uang tunai sebesar Rp 2.142.108 yang sesuai dengan tanggal pernikahan keduanya, serta emas seberat 21 gram dan seperangkat alat salat.

Pada momen sakral tersebut, Raffi Ahmad selaku kakak kandung Syahnaz juga turut memberikan wejangan singkat untuk sang adik. Suami Nagita Slavina ini memberikan restu serta doa bagi keharmonisan rumah tangga Syahnaz dan Jeje serta segera dikaruniai momongan.

 

 

 

(brl/lin)