Bermesraan di dalam air, aksi vulgar Verrell-Natasha Wilona dihujat

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Pasangan selebriti muda Verrell Bramasta dan Natasha Wilona tampaknya terus-terusan jadi perbincangan warganet. Sebab pasangan yang dipertemukan dalam salah satu judul sinetron ini membuat beberapa warganet jengah.

Ya, pasangan yang awalnya menutupi hubungan asmaranya ini akhirnya mengakui ke publik. Singkat cerita, kemesraan seleb muda ini pun kerap diunggah di akun Instagram.

Muncul pro dan kontra dalam setiap foto kemesraan yang diunggah oleh Verrell dan Natasha Wilona. Ya, pasalnya sebagian besar penggemar artis muda ini adalah anak-anak dan remaja.

Kemesraan pasangan ini pun disebut-sebut sangat vulgar dan khawatir dicontoh oleh anak-anak. Seperti beberapa waktu lalu, Verrell menggendong Natasha saat sedang liburan di pantai. Hal ini rupanya membuat beberapa warganet geram dengan kelakuan pasangan ini.

Tak jauh-jauh dari momen liburan keduanya saat di pantai. Verrell kembali mengunggah foto mesranya di akun Instagram miliknya yang membuat warganet turut menghujat. Berikut foto mesra yang diunggah oleh Verrell seperti Hoopsbyjudy kutip dari akun Instagram @bramastavrl, Senin (23/4).

Dalam foto tersebut tampak Verrell dan Natasha Wilona berpelukan mesra di dalam air. Verrell bahkan menuliskan caption yang artinya kurang lebih ‘Di surga bersamamu’. Banyak warganet yang langsung menghujat dan menyayangkan aksi mereka berdua yang terlalu vulgar itu.

“Astagfirullah inget belum halal dosa kalo sampe kayak gitu.ada sebuah hadits bunyinya ‘ditusuknya kepala seseorang dengan pasak dari besi menyentuh wanita yang bukan mahram nya (belum sah jadi istri)’,” kata akun @alvinan15.

“Belum nikah aj udh kek gtuh ampunn,” kata akun @indahwa_18.

“Dulu suka sama Verrell .sekarang mah GAK norak pacaran nya kaya anak esde baru pacaran,” kata akun @humaira111_.

“Pacaran anak sekarang udh vulgar,” kata akun @riyanichandra.

“Dulu suka sama pasangan ini .. semakin ksni semakin ilfil..” kata akun @ellyjannah.

“jdi liatnya gk sreg,,, saranya si jgn terlalu mengumbar kemesraan di sosmed, karna sosmed yg pake bukan orang dewasa saja,. jadilah contoh yg baik,” kata akun @ammy_my_ami.

“Innalillahh… Ini salah satu faktor buat kiamat semakin dekat,” kata akun @ichaandinii.

“Beneran deh. Aku kira mreka ini orangnya kalem lo. Dah terbukti sekarang mreka orangnya kayak gimana. Gaya pacaranya alay bgt padahal fansnya banyak anak di bawah umur #miris,” kata akun @_dewirma.

“Dear @bramastavrl @natashawilona12 sebagai public figure alangkah baiknya jika yg seperti ini di koleksi saja. Jangan di post. Merusak generasi bangsa. Kek gini kok di bangga in,” kata akun @mahateionlineshop.

 

 

(brl/gib)