Berselisih paham, ini permintaan maaf Angga Wijaya kepada Dewi Perssik

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya jadi sorotan usai perselisihannya menguak di media sosial. Pedangdut berusia 32 tahun ini merasa tak terima dengan ungkapan yang dilontarkan suaminya di media sosial. Pasangan yang menikah pada September 2017 ini saling sindir di media sosial.

Tak ingin rumah tangganya berakhir pada keretakan, Angga Wijaya melontarkan permintaan maafnya kepada Dewi Perssik lewat akun Instagram.

foto: Instagram/@anggawijaya88

“Apa neng @dewiperssikreal gak ingat ini. Maafkan aa neng….,” tulis Angga Wijaya pada postingannya.

Manajer sekaligus suami dari Dewi Perssik ini menuliskan permintaan maafnya sembari mengunggah video prosesi akad nikah.

Postingan tersebut telah disaksikan lebih dari 500.000 warganet. Kolom komentar Instagram milik Angga Wijaya dipenuhi dengan dukungan agar pernikahan Dewi Perssik dan Angga kembali akur.

Kendati demikian, sebagian warganet justru memberikan komentar kurang pantas seperti komentar dari akun @noka_auli yang menulis, “Ya allah mas ganteng.. Situ perjaka dia udah nikah berapa kali.. Udah jagan terlalu di kejer.. Semakin di kejer semakin pengen di alem alemin.. Harus nya bisa lebih sabar bisa lebih bijaksana sama suami kan baru menikah kok main berantem berantem terus.. Baru se umur jagung lebih baik bersatu.. Kapan lagi dapet brondong tampan.. Mmm.”

Komentar tersebut mendapat respons dari Angga Wijaya, “setau sy istri sy ga pernah liat fisik apalagi harta, saya kejar dia krn selama ini memang saya yang salah dan dia sangat melayani sy dan menyanyangi saya sebagai wanita soleha makanya saya perjuangkan. Dia memang janda tapi janda dari laki2 ga normal dan sy sgt normal makanya saya pertahankan rumah tgg saya. Dan sy memang melecehkan dan menyakitinya yang sy anggap itu sebenernya becanda dan saya sadar itu tdk boleh sebagai suami terhadap istri yg sangat soleha terhadap saya. Dan saya bukan berondong umur saya seumuran dg dp.”

Kisruh perseteruan rumah tangga Angga dan Dewi Perssik ini mendapat banyak saran dari warganet.

“Kak @anggawijaya88 aku cuma mau menyarankan kaka @anggawijaya88 kalo punya salah jangan minta maaf lewat sosmed ngomong langsung dong kak ke kak @dewiperssikreal istri kakak, karena kata kak @dewiperssikreal seorang pria itu harus jentel, kuat dan mau bertanggung jawab dalam masalah rumah tangga apapun dan sebaiknya kalo ada masalah apapun haruslah meminta maaf langsung jangan di sosmed kata [email protected],” saran dari akun @anindamurfiyana15.

 

(brl/pep)