Berusaha selfie dengan beruang, nasib pria ini berakhir tragis

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Beruang digolongkan sebagai hewan yang buas dan dilindungi. Untuk itu, bukanlah hal lazim ketika orang berani untuk mendekati seekor beruang. Kecuali orang tersebut adalah pawang beruang di kebun binatang.

Di India, ada orang dilaporkan tewas setelah diterkam seekor beruang. Dilansir dari petapixel, Selasa (8/5), pria tersebut berusaha untuk mengambil foto selfie bersama beruang yang terluka. Namun sayang, nasibnya malah berakhir tragis.

Awalnya, pria ini sedang dalam perjalanan pulang dari menghadiri sebuah pesta pernikahan. Di tengah jalan, ia berhenti di jalan yang berseberangan dengan hutan untuk sekadar buang air. Di hutan tersebut, ia melihat ada seekor beruang yang terluka dengan posisi terduduk.

foto: YouTube/Kanak News

Melihat beruang yang terluka dan tampak tak berdaya, pria ini pun mencoba mendekati dan berusaha mengambil foto selfie. Meski telah dilarang oleh orang-orang sekitar, namun pria asal India ini tetap nekat. Seperti yang sudah diperkirakan, beruang tersebut secara spontan menerkam orang itu.

Sempat melawan, namun beruang tersebut terlalu kuat. Orang-orang sekitar pun tak berani untuk membantu sehingga pria yang tidak diketahui namanya ini tewas di tempat.

foto: YouTube/Kanak News

Insiden tragis serupa sudah pernah tiga kali terjadi di daerah Odisha, India. Sebelumnya pada tahun 2017, dua remaja diinjak-injak oleh gajah setelah mencoba mengambil gambar selfie dengan mereka.

Jangan berani-berani mendekati hewan buas, deh. Kecuali kalau ada pawang yang mendampingi.

(brl/fen)