Biar nggak dihujat, ini 5 tempat wisata terkenal yang melarang berfoto

Posted on

Brilio.net – Berlibur ke luar negeri merupakan impian banyak orang. Banyaknya destinasi wisata yang ditawarkan, serta keindahan khas mancanegara pastinya membuat para wisatawan selalu ingin berfoto ria.

Yup, mengabadikan momen dengan berfoto sudah menjadi tren di kalangan masyarakat sekarang. Namun begitu, ada beberapa tempat wisata terkenal di luar negeri yang melarang para pengunjungnya untuk mengambil gambar.

Ini dikarenakan beberapa tempat ini memiliki nilai-nilai khusus yang harus dihormati oleh semua orang, tak terkecuali para wisatawan.

Nah, kalau kamu gak ingin dihujat karena foto di tempat yang salah, yuk simak tempat-tempat wisata yang melarang pengunjung untuk mengambil gambar yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Sabtu (24/3).

BACA Juga :   Gaya 6 seleb ganteng saat urus anak tanpa bantuan istri, idaman banget

1. Westminster Abbey

foto: westminster-abbey.org

Salah satu destinasi wisata terkenal di London, Westminster Abbey konon tidak memperbolehkan pengunjung untuk mengambil foto di dalamnya. Ternyata, di tempat Pangeran William dan Kate Middleton mengikat janji suci ini ada makam ilmuan, seniman dan politisi, seperti Isaac Newton, Charles Dickens dan lain sebagainya.

2. The Sistine Chapel, Vatikan

foto: thoughtco.com

Vatikan memang menjadi destinasi wisata yang cukup besar peminatnya. Di kota ini kita akan dimanjakan dengan berbagai keindahan arsitektur yang menawan.