Biar punya badan kuat, ini aksi Boy William minum darah ular kobra

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Meski termasuk salah satu reptil paling berbahaya, namun banyak yang percaya bahwa ular kobra memiliki manfaat yang baik bagi tubuh. Bahkan ada juga yang menjadikan ular kobra sebagai menu kuliner dan obat-obatan.

Salah satu manfaat yang dipercaya banyak orang adalah dengan meminum darah ular kobra dapat membuat badan menjadi lebih kuat. Hal ini rupanya telah mengusik rasa penasaran salah satu presenter kondang, Boy William. Untuk menghilangkan rasa penasarannya tersebut, ia pun menyempatkan diri untuk mencicipi langsung darah ular kobra.

Hal ini terlihat dari unggahan terbaru lelaki 26 tahun tersebut di akun Instagram pribadinya. Ditemani sang pacar, Karen Vendela dan dua orang temannya, Boy memberanikan diri untuk langsung mencoba meminum darah ular kobra sepulangnya dari acara gala premier film terbarunya bersama Ayu Ting Ting, Dimsum Martabak The Movie pada Jumat, (1/6) kemarin.

foto: Instagram/@boywilliam17

“Pulang dari premiere dimsum martabak mampir dulu ke kota, nyobain makan ular kobra. Mau coba minum darah nya. Bahaya ga ya? pertama kali nih…” tulis Boy pada caption unggahannya yang dikutip Hoopsbyjudy, Sabtu (2/6). Pelantun lagu Flying Money ini juga menunjukkan aksinya saat meminum darah ular kobra lewat postingan video di Instagramnya. Tidak lupa, Boy juga memberi kesan pertamanya sesaat setelah meminum darah ular kobra.

 

Aksi Boy yang cukup ekstrem ini sontak menuai beragam reaksi dan komentar dari para warganet. Ada yang mendukung aksi yang dilakukan Boy dan berpendapat bahwa darah ular kobra memang baik bagi tubuh. Namun ada pula yang justru kontra dengan apa yang dilakukan Boy dan merasa mual melihat aksinya tersebut.

“@boywilliam17 kak itu bisa buat jamu loh katanyaa….” tulis akun @devitavallentinarozza.

“Waduh…Gue mah udah sering..ama dagingnya..juga..enak disoap…and di sambel…aduh…bikin strong,” ungkap akun @winra94.

“Stamina biar Ok bro,” komentar akun @ariprismawan.

“Apa ga ada minuman lain??? Kalo buat obat apa ga ada obat lain di apotek??” ujar akun @badrymuntasyir.

“Km menderita sakit ap @boywilliam17 smpi minum darahular ap tdk ad cara efektif yg halal,” pungkas akun @umisulaeman.

“Abangnya yg minum diriku yg mual @boywilliam17,” tulis akun @diyfaeen_.

“Tadinya penasaran eh pas lama kelamaan muntah wkwk,” papar akun @mayalstr_.

(brl/del)