Biasa tampil gagah, kondisi Jet Li kini berubah drastis

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Jika kamu sering menonton televisi dengan aktor laga Mandarin seperti Bruce Lee, Jackie Chan, Donnie Yen, kamu tentunya sudah tidak asing dengan nama Jet Li. Li Lianjie atau dikenal sebagai Jet Li yang sudah berusia 55 tahun ini ternyata kondisinya sudah tak seperti dulu.

Membintangi film The Expandables bersama Sylvester Stallone, Jason Statham dan Arnold Schwarzenegger beberapa tahun silam, Li masih terlihat bugar dan masih bisa menggerakkan seluruh bagian tubuhnya dengan sempurna.

Kini aktor berusia 55 tahun itu sudah berubah drastis dan membuat netizen pangling, tampilan Li juga berubah 100 derajat dengan terlihat lebih tua dan kepala yang mulai membotak.

Dikutip Hoopsbyjudy dari akun Twitter, @StxNaty, Senin (21/5) pria ini membuat cuitan tentang kondisi terakhir Jet Li saat menjalani pengobatan dan mulai diserang penyakit. Simak foto selengkapnya dalam cuitan foto tersebut.

Jet Li mengalami kerusakan bagian tulang dan organ tubuhnya. Diberitakan melalui media di Singapura, Jet Li sebenarnya juga sudah mulai mengalami penurunan kondisi tubuh saat membintangi beberapa film action yang ia lakoni.

Diketahui Jet Li mengidap penyakit hipertiroidisme atau dikenal dengan kelenjar tiroid yang overaktif dan berlebihan memproduksi hormon tiroksin. Ini juga yang menjadi faktor penyebab ia harus mengonsumsi obat secara terus-menerus.

Efek samping dari obat-obatan tersebut ternyata sangat berpengaruh dengan kondisi Li yang mulai botak. Ia pun tak terlihat bugar dan gagah seperti membintangi film terakhirnya.

(brl/del)