Bikin Cover Lagu Havana, Shafeea, Putri Mulan Jameela Dicibir Warganet. Padahal, Suaranya Bagus Lho

Posted on

Shafea, putri Mulan Jameela meng-cover lagu Havana

Dalam dunia hiburan, semua hal memang bisa terjadi. Bahkan bukan hanya karya seniman atau artis yang jadi sorotan, kehidupan pribadi mereka pun ikut-ikutan jadi cibiran. Seperti yang terjadi pada kehidupan pribadi Mulan Jameela dan Ahmad Dhani. Bukan hal yang baru lagi kalau banyak orang yang kurang menyukai kisah dua musisi papan atas tanah air itu. Penilaian masyarakat tentunya terfokus pada masa lalu keduanya yang cukup gayeng untuk dibicarakan oleh sebagian besar publik.

Terlepas dari masalah itu, karya yang dihasilkan tetaplah sebuah karya yang layak dinilai dari segi keindahannya. Bukan dari sisi latar belakang keluarganya. Baru-baru Shafeea, putri sulung dari pasangan Mulan Jameela dan Ahmad Dhani meluncurkan hasil cover lagu Havana yang ia nyanyikan. Nggak disangka, anak sekecil itu bisa menyanyi dengan bagus. Namun warganet tetap saja nggak bisa move on dari permasalahan terdahulu.

BACA Juga :   Gaya suap-suapan 7 pasang seleb ini romantis abis, bikin baper

Melalui akun media sosial Mulan Jameela, sang ibu mempromosikan karya anaknya. Sebenarnya nggak ada yang salah dengan ini

Darah snei memang sepertinya mengalir deras pada tubuh Shafeea sebagai buah hati dari musisi ternama Indonesia yaitu Ahmad Dhani dan Mulan Jameela. Meski masih kecil ia sudah mahir memainkan piano dan bernyanyi layaknya professional. Sang ayah pun memfasilitasinya untuk melakukan cover lagu dan rekaman suara serta video klip untuk Shafeea. Melaui instagram Mulan Jameela dan Ahmad Dhani juga sempat mengunggah dan mempromosikan hasil karya putri sulung mereka. Bahkan Al-Ghazali sebagai kakak juga bangga pada Shafeea, hal ini disampaikan Al lewat unggahan instastory beberapa waktu yang lalu ketika mengedit rekaman Fheea.

BACA Juga :   11 Momen hangat Jedar, Erick dan El Barack di Amerika Serikat

Sebenarnya nggak ada yang salah dari hal ini. Sah-sah saja jika orang tua ingin mengembangkan bakat anaknya di bidang musik. Apalagi kalau hasilnya ternyata bagus dan bisa dibanggakan.